Total Tayangan Halaman

Holy Lip Series

Holy Lip Series (Lip Creme & Lip Polish)

Holy lip series ( lip creme & lip polish ) - Produk kecantikan terbaru untuk PT. Natural Nusantara yaitu Holy Lip Series ini merupakan keluaran dari looke. Dimana hadir dengan dua jenis lip produk yang berbeda yakni Holy lip creme dan Holy lip polish. Holy Lip Creme yang merupakan lipcream matte dengan warna warna natural sesuai dengan skin tone wanita Indonesia.



Holy Lip Creme terdiri dari 4 shade berbeda dengan nama setiap shadenya terinspirasi oleh Ancient Greek Goddess atau Dewi - dewi Yunani Kuno. Berikut ini adalah 4 shade Holy Lip Creme 

  1. Holy Lip Creme HEBE, Memiliki warna nude-coral yang cocok dipakai untuk semua skin tone dan memberikan efek "My Lips But Better"

    holy lip creme hebe

  2. Holy Lip Creme Thalia, hadir dengan warna dusty pink yang manis. Kesan pertama shade adalah feminin dan lembut. Warna pink juga aman untuk kulit sawo matang.

    holy lip creme thalia

  3. Holy Lip Creme Gaia, merupakan shade paling bold dengan warna peach-brownie. Cocok untuk Goddess yang ingin tampil bold, tapi tidak ingin memilih lipstik merah.

    holy lip creme gaia

  4. Holy Lip Irene, hadir dengan warna pink-mauve yang memberi efek natural, tanpa terlihat pucat.

    holy lip irene

Sementara Holy Lip Polish merupakan merupakan lip gloss yang bisa digunakan sebgai lip topper atau single use. Shede untuk Holy Lip Polish ini terinspirasi oleh The Goddess of Moon, Luna.Holy Lip Polish Luna. Luna lip gloos dengan warna soft pink glitter yang bertekstur lighweight dan memberi efek plumpy pada bibir.

holy lip polish luna

Walaupun hanya satu Shade,
Luna dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam look. Goddess juga bisa berkreasi untuk cara penggunaannya.
  • Untuk goddess yang lebih suka lipstik dengan finish satin, Anda bisa menambahkan satu layer tipis Luna setelah memakai Holy Lip Creme.
  • Untuk anda yang ingin tampil dengan bibir plumpy natural, Goddess bisa menggunakan Luna tanpa terlebih dulu menggunakan Holy Lip Creme.
  • Untuk Goddess yang ingin tampil dengan bibir yang benar benar Glossy dan bold, kamu bisa menjadikan Luna sebagai topper dengan dua atau tiga kali swatch setelah menggunakan Holy Lip Creme.

Informasi Pemesanan Produk Hubungi :

Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO kode N-569472
Phone/ sms/ Wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Holy Lip Series"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel