Total Tayangan Halaman

Agen Resmi Pupuk Nasa di Cianjur

Agen Resmi Pupuk Nasa di Cianjur

Kami merupakan Agen dan Distributor resmi dari PT. Natural Nusantara (NASA ) dengan Kode Distributor : N - 529560 Atas Nama DARNANTO, dan Pupuk Organik Nasa adalah produk best seller dari PT. Natural Nusantara.

Jenis - jenis Pupuk Organik Nasa antara lain : POP Supernasa, Hormonik, Power Nutrition, Greenstar, Tangguh Dekomposer, Super Granule, Pupuk Bintang Tani, AERO 810 perekat perata, Glio, Corrin, BVR, Natural Pentana, Pestona, Metilat, lem, ( Perangkap Lalat Buah ).

Keterangan :Kami merupakan Distributor Resmi, Agen Resmi, Pusat Toko, Harga Grosir, Suplier. Dan KAMI SIAP melayani pemesanan Pupuk Nasa dalam jumplah besar maupun kecil, serta kami melayani Tender Demo Plot ( DEMPLOT ) luas maksimal 1 - 2 ha, dan untuk pemupukan Kelapa Sawit minimal 1000 ha.

Kami melayani pemesanan keseluruh Indonesia dan Mancanegara, 
Percayakan pembelian Pupuk Nasa kepada Kami, dan kami menjamin produk yang ANDA pesan 100 % sampai pada alamat pemesan / tujuan. Kami sangat mengutamakan Pelayanan, Kredibilitas, dan Reputasi. Kepercayaan ANDA adalah Kehormatan dan Amanat bagi kami.


Manfaat Pupuk Nasa Pada Tanaman :


1. Memberikan supply unsur hara makro, baik secara langsung ( melalui kandaungan alam pupuk nasa ) dan secara tidak langsung.
2. Memberikan supplay secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.
3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikro organisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. Seperti di ketahui bahwa bahan - bahan yang ada ditanah akan di uraikan oleh mikro organisme pengurai tanah setempat dimana hasil per uraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikro organisme  tersebut akan membantu proses penyediaan unsur hara pada tanaman. Selain beberapa fungsi diatas masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya.Pupuk Nasa juga dilengkapi kandungan Hormon pertumbuhan seperti AUKSIN ,GIBERELIN dan SITOKININ.

Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO
Telp / Wa 083865268226
Kode N - 529560
Bbm  d14daa2f
Ig / twitter @lacoco_nasa , @goesutt
darnantonasa@gmail.com

0 Response to "Agen Resmi Pupuk Nasa di Cianjur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel