Total Tayangan Halaman

Agen Resmi Pupuk Nasa di Pekanbaru

Agen Resmi Pupuk Nasa di Pekanbaru

Kami merupakan Distributor dan Agen resmi dari PT Natural Nusantara dengan Kode Distributor : N-529560 atas nama DARNANTO dan Pupuk Organik Nasa adalah sebagai produk best seller dari PT Natural Nusantara.

Jenis- jenis Pupuk Organok Nasa : POP Supernasa, POC Nasa, Hormonik, Power Nutrition, Greenstar, Tangguh Dekomposer, Super Granule, Pupuk Bintang Tani, AERO 810 perekat Perata,Glio, BVR, Corrin, Natural Pentana, Pestona, Metilat Lem (Perangkap Lalat Buah)

Keterangan :
Kami adalah Distributor resmi, Agen resmi, Pusat Toko, Harga grosir, Supllier. Kami siap melayani Pemesanan Pupuk Nasa dalam jumlah besar maupun kecil, serta Kami melayani Tender Demo Plot (DEMPLOT) luas maksimal 1- 2 ha, untuk proyek pemupukan Kelapa Sawit minimal lahan 1000 ha.

Kami juga melayani pendaftaran Distributor untuk yang berminat gabung dalam pemasaran produk nasa.

Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pembelian pupuk nasa kepada Kami, dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai pada alamat pemesan/ tujuan. Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas dan reputasi. Kepercayaan Anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami.



Manfaat Pupuk Nasa Pada Tanaman :
1. Memberikan supply unsur hara makro
     a. Secara Langsung : melalui kandungan alam pupuk nasa
     b. Secara tidak langsung  :
2. Memberikan Supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.
3. Menghasilkan kondisi lingkungantanah sehingga microorganime tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. Seperti diketahui bahwa bahan- bahan (seperti sisa panenan, guguran dan lain- lain) yang ada ditanah akan diuraikan oleh mikro organisme pengurai tanah setempat di mana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman. Sehingga dengan  semakin meningkatnya pertumbuhan mikro organisme tersebut akan membantu proses penyediaan unsaur hara pada tanaman. Selain beberapa fungsi diatas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya. Pupuk Nasa juga di lengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN, dan SITOKININ.


Untuk Pemesanan Hubungi : distributor Resmi  PT, Natural Nusantara
Kode N-529560, DARNANTO.
Call/ Wa : 083865268226
Email : darnantonasaresmi@gmail

0 Response to "Agen Resmi Pupuk Nasa di Pekanbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel