Total Tayangan Halaman

4 Khasiat ENBEPE Nasa


Manfaat ENBEPE Nasa

ENBEPE NATURAL BRAIN POWER
ENBEPE adalah suplemen kesehatan alami yang di formulasikan khusus untuk menjaga kesehatan, mengoptimalkan dan memperbaiki fungsi otak. Sel otak manusia memiliki grafik pertumbuhan sempurna pada usia 2 tahun. Pada usia 30 tahun sel otak manusia mengalami kerusakan alami minimal 18 juta sel / tahun, serta tidak bisa melakukan regenerasi yang mengakibatkan kehilangan sebagian ingatan, penurunan kecerdasan, dan gejala lain yang terkait.



ENBEPE memperbaiki dan menjaga membran sel syaraf otak sehingga dapat meningkatkan kemampuan berpikir, mengingat, konsentrasi dan belajar. Kandungan ENBEPE dapat menyelaraskan kebutuhan dari Neurotransmiter otak, membantu perbaikan Axon dan Dendrit yang sangat berperan dalam membentuk otak yang cerdas.

ENBEPE meningkatkan aktifitas enzim untuk memperbaiki kerusakan pada system syarafpusat. Hal ini memberikan efek positif terhadap daya rangsang syaraf otak, memperlancar aliran darah pada pembuluh darah otak dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.

ENBEPE memberikan efek relaksasi pada system syaraf overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala strees ddan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel - sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.

ENBEPE bermanfaat pada penderita perkembangan kecerdasan, pikun, gangguan kejiwaan, strok ( dipadukan dengan LECITHIN ), meningkatkan kecerdasan ( IQ ) dll yang berkaitan dengan fungsi syaraf otak.

UNTUK INFO DAN PEMESANAN PRODUK HUBUNGI :
DISTRIBUTOR RESMI PT. NATURAL NUSANTARA
DARNANTO Kode N - 569472
Phone / Wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
Web   : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "4 Khasiat ENBEPE Nasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel