Total Tayangan Halaman

Aloe Vera Soothing Mist

Aloe Vera Soothing Mist

Aloe Vera Soothing Mist adalah perawatan wajah serbaguna yang dapat digunakan sebagai pembersih, eksfoliator, toner dan pelembab. Dapat digunakan sebelum dan setelah pengaplikasian make up untuk hasil make up yang halus dan sempurna.

aloe vera soothing mist

KANDUNGAN ALOE VERA SOOTHING MIST :

 
☼ Lidah buaya

Lidah buaya
sebagai kandungan utama memiliki berbagai manfaat . Manfaat utamanya yaitu melembabkan kulit wajah. Kulit yang terjaga kelembapannya akan terhindar dari minyak berlebih, pengelupasan, serta tanda penuaan seperti keriput dan garis halus. Lidah buaya juga berfungsi untuk menenangkan kulit dan mencegah iritasi pada kulit.

☼ Willow Bark,

Willow Bark merupakan kandungan yang mampu mengangkat sel kulit mati pada wajah. Wajah yang terhindar dari sel kulit mati akan terlihat lebih halus dan cerah. Willow Bark juga mampu mengangkat sel kulit mati akan terlihat halus dan cerah. Willow Bark juga mampu membersihkan kulit dari komedo dan juga bakteri penyebab jerawat, serta membantu mempercepat proses regenerasi sel.

☼ Purslane dan Jeju Flower Complex

Purslane
atau yang biasa di sebut krokot berfungsi untu merejuvenasi kulit dan membantu mencerahkan kulit. Sementara Jeju Flower Complex berfungsi melembabkan, menenangkan, merawat pori - pori mencegah minyak berlebih, dan memberikan efek segar pada wajah. Bunga Magnolia pada Jeju Flower Complex juga terbukti secara klnis mengandung anti oksidan tinggi dan dapat mencerahkan kulit.

Jeju Lava Sea Water

Manfaat utamanya
yaitu melembabkan, menenangkan, merawat pori - pori, mencegah minyak berlebih dan memberikan efek segar pada wajah dan bermanfaat sebagai kandungan untuk mencegah penuaan dini sehingga kulit terhindar dari garis halus dan tanda tanda penuaan lainnya.

BACA JUGA :

☼ AGEN LACOCO DI MALANG
☼ HOLY LIP SERIES


INFO LENGKAP & PEMESANAN PRODUK HUBUNGI
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO Kode N - 569472
Phone / wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Aloe Vera Soothing Mist"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel