Total Tayangan Halaman

Cara Menggemukan Sapi Dalam Tempo Singkat


Cara Menggemukan Sapi Dalam Tempo Singkat

Dengan budidaya Tepat dan ditambah dengan Vitamin Organik dari NASA, maka kesehatan dan pertumbuhan sapi akan luar biasa. Pemeliharaan yang lebih cepat akan menghemat biaya dan untung sudah pasti akan anda dapatkan.



PRODUK NASA YANG DIGUNAKAN

Viterna Plus  ( Vitamin Ternak Natural ) 500 cc
Hormonik     ( Hormon Organik ) 100 cc
POC NASA   ( Pupuk Organik Cair ) 500 cc

Cara Pakai :

1 botol Viterna Plus 500 cc ditambah 1 botol Hormonik 100 cc ditambah 1 botol Poc NASA 500 cc di campur menjadi satu dalam satu wadah ( Untuk Larutan Induk ). Kemudian ambil 1 tutup botol ( 12,5 cc ) lalu campurkan dengan 5 - 10 liter air minum, atau untuk dicampur 3 kg pakan apa saja ( bisa di campur ampas tahu, dedak / bekatul, air + garam dll ). Diberikan 2 kali sehari, pagi dan sore hari.
Buktikan sendiri, dalam tempo 40 - 60 hari kedepan akan terlihat gemuk dan sapi siap di jual  / disembelih. Gunakan produk secara maksimal, jika mengingikan target hasil panen optimal.

MANFAAT VITERNA, POC NASA, HORMONIK UNTUK TERNAK SAPI :

👉 VITERNA Plus menggunakan teknologi asam amino yang diciptakan dengan pendekatan fisiologis tubuh ternak, yaitu dengan berbagai nutrisi yang dibutuhkan ternak.

👉 POC NASA yang mengandung berbagai mineral penting untuk pertumbuhan ternak seperti N, P, K, Ca, Mg ,Fe dan lain - lain serta dilengkapi protein dan lemak nabati, mampu meningkatkan pertumbuhan bobot harian ternak, meningkatkan ketahanan tubuh ternak, mengurangi kadar kolesterol daging dan mengurangi bau kotoran.

👉 HORMONIK lebih berfungsi sebagai zat pengatur tumbuh bagi ternak, dimana formula ini sangat membantu meningkatkanpertumbuhan ternak secara keseluruhan.

KEMBALI  >> KE BERANDA

Info pemesanan produk hub :
DARNANTO
Kode N 569472
Phone / sms 083865268226
wa / Telegram 083865268226
email : darnanto@gmail.com
bbm  : d14daa2f
www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Cara Menggemukan Sapi Dalam Tempo Singkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel