Total Tayangan Halaman

Bust Fit Concentrate Serum

Bust Fit Concentrate Serum
Perawatan untuk payudara dengan tekstur gel yang cepat meresap, nyaman digunakan dan memberikan berbagai manfaat dan keindahan dan kesehatan payudara. Adapun kandungan yang ada didalam Bust Fit Concentrate Serum antara lain :

► Buah Manggis




Buah manggis berfungsi untuk menghaluskan dan melembabkan kulit payudara. Kulit manggis memiliki peran untuk memperlancar aliran darah ke payudara, sehingga payudara menjadi lebih berisi dan membuat lebih kencang. Kandungan senyawa pada manggis bersifat anti oksidan dan anti inflamasi, sehingga mencegah penuaan dan membantu mencegah sel kanker. Manggis merupakan sumber xanthones, yang merupakan senyawa polyfenol yang bertanggung jawab untuk aktifitas Anti kanker, mampu melawan kanker payudara dan kanker prostat. ( li et al, 2013 )
Department of Pharmacy, College of Pharmacy, University of illinois at Chicago, Chicago, il, USA

► Bunga Kamomil dan Rumput Laut

Bunga Kamomil dan Rumput Laut berfungsi sebagai anti bakteri untuk menjaga kesehatan payudara.

► Thyme
Thyme telah dibuktikan secara ilmiah dapat membunuh 98 % sel kanker payudara (MCF-7).Thyme juga memiliki sifat beracun bagi sel kanker ( sitoktoksik ) yang kuat. Thyme juga berfungsi untuk melawan radikal bebas. Thyme juga memiliki kemampuan sebagai antinociception untuk meredakan rasa sakit. ( bozkurt et al, 2012 ).
Dept of biology, faculty of science and art, Celal bayar University, Manisa, Turkey.

► Quince Hydrogel

Mengandung berbagai vitamin dan mineral yang berfungsi untuk memperbaiki elastisitas payudara sehingga memberikan efek payudara terlihat lebih berisi. Membantu meningkatkan kesehatan kulit payudara.

PARABEN FREE

Apa itu Paraben Free ?
Paraben adalah Senyawa kimia antara asam dan alkohol yang biasa digunakan sebagai pengawet pada produk kecantikan. Namun, paraben dapat terserap oleh tubuh dan di khawatirkan dapat menyebabkan gangguan sistem endokrin, kanker kulit dan mengganggu kesuburan. LACOCO diformulasikan secara khusus dengan TIDAK MENGGUNAKAN PARABEN, dan menggunakan bahan - bahan yang aman dengan kualitas terbaik.

CARA PEMAKAIAN
Gunakan 4 - 5 tetes untuk seluruh payudara, ratakan dan pijat secaraperlahan hingga menyerap seluruhnya.

Info Pemesanan Produk Hubungi :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO kode N - 569472
Email ; darnantonasa@gmail.com
www.distributornasaresmi.com


0 Response to "Bust Fit Concentrate Serum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel