Total Tayangan Halaman

Cara Daftar Member Nasa

Cara Daftar Member Nasa

Dalam rangka mengembangkan Agrokomplek di wilayah Indonesia dan untuk mewujudkan Indonesia Makmur Raya Berkeadilan, bersama Anda membangun bangsa. Distributor PT. Natural nusantara (NASA) dengan kode Distributor N - 569472, nama : DARNANTO, Email : darnantonasa@gmail.com




Melayani pemesanan dan pengiriman produk NASA keseluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara, serta melayani pendaftaran Member atau Distributor Baru PT. Natural Nusantara.

BISNIS NASA

Bisnis Nasa adalah bisnis pemasaran produk berbasis Teknologi Organik yang meliputi produk Pertanian, Peternakan, Kesehatan (herbal) dan juga kebutuhan Rumah Tanggayang tentunya produk yang dibutuhkan oleh hajat hidup orang banyak. Target market Nasa adalah semua golongan, semua usia, semua kalangan, seluruh nusantara dan juga dunia.

CARA MEMASARKANNYA

Cara memasarkannya bisa via on line ataupun off line, sesuai karakteristik seseorang dalam konsep marketingnya. Dengan suport yang telah di siapkan, produk yang sudah disiapkan, sistim yang berkeadilan, bimbingan seller, folow up dan tentunya juga pelatihan - pelatihannya.

SISTEM NYA
Nasa adalah sebuah perusahaan yang berbasis Network, Distributor Nasa adalah sebagai mitra. Sistemnya adalah komisi dengan hitungan omset masing - masing yang diberikan kepada kita diluar keuntungan ritel kita.

KEUNTUNGAN NYA
Keuntugan gabung Nasa ada banyak, yaitu bisa langsung dapat harga distributor / agen (selisih antara harga distributor dengan konsumen) atau kata lainnya aktif incam. Komisi bagi hasil dari hitungan poin omsetyang akan di berikan tiap bulannya (pasif incam). Dan poin cash back apabila seprang distributor mendapatkan Tender Proyek atau Pembelanjaan Besar (masif incam)

CARA GABUNG 
Cara gabung Nasa sangatlah mudah, Cukup Registrasikan Data Anda dan sertakan dana sebesar Rp. 200.000,- maka Anda sudah resmi mendapatkan LISENSI secara LEGAL / SAH dengan kode distributor yang akan anda terima serta paket Starter Kit - B pendaftaran.

KEMANA DATA YANG DI REGISTRASIKAN
Untuk melakukan pendaftaran atau registrasi adalah kebagian penerima pendaftaran (DI SINI), dan untuk info lanjut atau Langsung daftar, silahkan hubungi nomor di bawah ini.

AGEN RESMI PT. NATURAL NUSANTARA
DARNANTO kode N - 569472
Phone / Wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Cara Daftar Member Nasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel