Total Tayangan Halaman

Cara Membasmi Hama Kupu Putih Pada Tanaman

Cara Membasmi Hama Kupu Putih Pada Tanaman

Pada musim penghujan , buah pun sebagian telah bermunculan, dan pucuk - pucuk tanaman juga telah trubus bertambah daun baru. Namun seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan tanaman muncul juga kupu - kupu berwarna putih di pucuk- pucuk tanaman yang sangat menjengkelkan. Ya.....sangat menjengkelkan, karena buah bisa rontok, daun pun menjadi mengkriting dan sebagainya.



Pada banyak kasus tanaman yang sudah berbunga dan berdaun lebat, namun serangan kupu - kupu putih ini membuat daun menjadi layu dan mengkriting. Adapun cara membasminya yaitu dengan menggunakan prodak pengendali hama dari PT. Natural Nusantara yaitu BVR.

Untuk pengaplikasiannya cukup
dengan ambil satu sendok teh BVR untuk 2 liter air jika menyemprot menggunakan semprotan tangan yang biasa di pakai untuk menyemprot di kebun Tabulampot, namun jika menggunakan tangki besar 12 - 15 liter air, cukup ambil 2 - 3 sendok makan BVR ( 1 kotak @100 gr, untuk 3 tangki. Semrotkan BVR secara berkala, seminggu  2x untuk antisipasi serangan kupu - kupu putih yang sangat mengganggu ini. Bebas tanaman kita dari serangan kupu - kupu putih, sehat juga konsumsi buah dari tanaman kita.

BACA JUGA : SOLUSI PENGENDALI HAMA
Mari kembali kepestisida alami dan hayati untuk kendalikan Hama, selain efektif juga sehat di badan.

INFO PEMESANAN PRODUK HUBUNGI :
Distributor PT. Natural Nusantara
DARNANTO kode N - 569472
Telp. / wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Cara Membasmi Hama Kupu Putih Pada Tanaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel