Total Tayangan Halaman

Perawatan Tanpa Bilas Terbaik Miss V

Perawatan Tanpa Bilas Terbaik Miss V

Pentingnya menjaga daerah kewanitaan
Woman Hygiene Treatment Essence

Menjaga dan merawat tubuh hingga bagian yang tak terlihat merupakan kewajiban dan kebutuhan dari setiap wanita. Kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan sangat penting untuk dijaga dan diperhatikan. CosVie Woman Hygiene Treatment Essence memberikan perawatan terbaik dengan berbagai manfaat untuk daerah kewanitaan. Perawatan tanpa bilas terbaik untuk daerah kewanitaan.



Kandungan - kandungan yang terdapat pada woman hygiene treatmen essence sangat berperan penting untuk perawatan daerah miss v, antara lain :

Manjakani
Manjakani merupakan salah satu kandungan utama dari CosVie Woman Hygiene Treatment Essence. Manjakani telah diketahui khasiatnya sedari dulu terutama untuk daerah kewanitaan. Manjakani terbukti mampu mengencangkan dinding daerah kewanitaan, dan menjaga bakteri baik dan membunuh bakteri baik di daerah kewanitaan.


Lactic Acid
Latic Acid untuk menjaga kestabilan pH pada kewanitaan, serta dilengkapi dengan Babassu Oil untuk mencegah adanya jamur yang menimbulkan gatal dan bau tak sedap.

Bunga Sakura
Bunga sakura akan membantu mencerahkan daerah kewanitaan. 

Aloe Vera
Aloe vera yang berguna sebagai anti microbial dan anti bacterial untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan.


CosVie Woman Hygiene Treatment Essence merupakan essence tanpa bilas untuk area kewanitaan.
CosVie WHTE berbeda dari perawatan kewanitaan sebelumnya, karena berfungsi merawat secara intensif tanpa bilas, dan juga mengandung bahan bahan alami dengan berbagai manfaat.
CosVie WHTE berfungsi untuk menjaga pH daerah kewanitaan, untuk membantu membunuh bakteri jahat dan mempertahankan bakteri baik, mencerahkan area kewanitaan dan membantu mengencangkan dinding daerah kewanitaan, mencegah adanya jamur supaya daerah kewanitaan terhindar dari rasa gatal dan bau tak sedap.
CosVie WHTE memberikan perawatan maksimal untuk daerah kewanitaan Karena kulit dan tubuhmu. membutuhkan perawatan yang terbaik, hingga daerah yang tak terlihat!

Info Pemesanan Produk Hubungi :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO kode N - 569472
Phone / wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com

0 Response to "Perawatan Tanpa Bilas Terbaik Miss V"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel