Total Tayangan Halaman

Pupuk Organik Penyubur Tanaman Sayuran

Pupuk Organik Penyubur Tanaman Sayuran

Pupuk organik penyubur tanaman sayuran dan palawija, cabe, tomat, mentimun, buncis, terong, kacang panjang, kacang tanah, kedelai, causim, sawi, bayam, kobis, brokoli, kentang, wortel, lobak dll.
pupuk organik penyubur tanaman sayuran
Pupuk Organik Nasa merupakan pupuk organik yang di formulasikan secara teliti dari bahan-bahan alami sehingga tidak ada unsur over dosis pada segala tanaman termasuk tanaman sayuran. Insya Allah pupuk organik nasa akan membantu mempercepat proses pertumbuhan ddan merangsang percabangan dan pembungaan serta pembuahan, buah akan lebih lebat dan padat berisi serta meningkatkan kualitas sayuran termasuk rasa dan penampilan.

jenis Pupuk Organik Nasa : POP Supernasa, POC Nasa, Hormonik, Power Nutrition, Greenstar, Tangguh Dekomposer, Super Granule, Pupuk Bintang Tani, AERO 810 perekat Perata,Glio, BVR, Corrin, Natural Pentana, Pestona, Metilat Lem (Perangkap Lalat Buah)

Sebagai pupuk organik, pupuk organik nasa yaitu memberikan unsur-unsur hara terutama mikro yang diperlukan oleh tanaman sehingga mampu meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi tanaman.

Info Pemesanan Produk Hubungi
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO, Kode N-569472
Telp/ wa  : 083865268226
Email      : darnantonasa@gmail.com
Web        :  www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Pupuk Organik Penyubur Tanaman Sayuran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel