Total Tayangan Halaman

Agen Nasa Di Pemalang

Agen Nasa Di Pemalang

Agen Nasa Di Pemalang - 
Dalam rangka mengembangkan Agrokomplek di wilayah Indonesia, untuk mewujudkan Indonesia Makmur Raya Berkeadilan, bersama Anda membangun bangsa. Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA), dengan kode N - 569472, nama : DARNANTO, Email : darnantonasa@gmail.com

agen nasa di pemalang

Kami melayani pemesanan dan pengiriman produk Nasa keseluruh wilayah Nusantara dan juga Mancanegara, serta kami menerima pendaftaran Member atau Distributor Baru PT. Natural Nusantara.

☼ JENIS - JENIS PUPUK AGROKOMPLEK NASA :
  • Viterna plus, POC Nasa, Power Nutrition, Supernasa Granule, Greenstar, POP Supernasa, Tangguh Probiotik, Tangguh Dekomposer, Hormonik, Pupuk Bintang Tani, Natural Pentana, GLIO, CORRIN, BVR, Pestona, AERO 810 (perekat perata), Metilat Lem (perangkap lalat buah)
☼ KETERANGAN :
  • Kami adalah Distributor Resmi, Pusat Toko, Harga Grosir dan Supplier. Kami siap melayani pupuk Nasa dan Produk peternakan dalam jumlah kecil maupun besar, serta melayani Tender Demo Plot (DEMPLOT) luas maksimal 1 - 2 ha, unyuk project Pemupukan Kelapa Sawit minimal 1000 ha.
☼ Produk BEST SELLER Nasa adalah PUPUK ORGANIK NASA dan VITAMIN TERNAK ORGANIK.
☼ MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA :
  • Kandungan Unsur Hara yang ada didalamnya, baik unsur hara makro maupun mikro sangat berperan dalam perkembangan tanaman, dengan fungsi utama meningkatkan Kualitas dan juga Kuantitas produksi tanaman serta menjaga kelestarian lingkungan atau tanah (Aspek K-3)
  • Kandungan Hormonik atau zat pengatur tumbuh (Auxin, Giberelin dan Sitokinin) akan mempercepat perkecambahanbiji, pertumbuhan akar, fase vegetatif, atau pertumbuhan tanaman aerta memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  • Melarutkan SP - 36.
  • Dapat mengurangi pupuk NPK sampai 50% dari anjuran PPL setempat.
  • Memacu perbanyakan senyawa Polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap penyakit.
  • Dapat digunakan untuk berbagai jenis tanaman.
☼ BACA JUGA : HARGA RESMI PRODUK NASA.

Info Pemesan Produk Hubungi :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO kode N - 569472
Phone/wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Agen Nasa Di Pemalang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel