Total Tayangan Halaman

Agen Resmi Nasa Di Krayan

Agen Resmi Nasa Di Krayan

Agen resmi nasa di krayan - 
Kami merupakan Agen Resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode Distributor : N-569472 atas nama Bapak Darnanto call / wa : 083865268226
Pupuk Organik Nasa adalah sebagai produk best seller dari PT. Natural Nusantara.

Jenis- jenis Pupuk Organik Nasa : POP Supernasa, POC Nasa, Hormonik, Power Nutrition, Greenstar, Tangguh Dekomposer, Supernasa Granule, Pupuk Bintang Tani, AERO 810, Perekat Perata, Glio, BVR, Corrin, Natural Pentana, Pestona, Metilat Lem, (Perangkat Lalat Buah)

agen resmi nasa di krayan

Kami adalah distributor resmi, pusat toko, Harga grosir, Suplier. Kami siap melayani pemesanan Pupuk Nasa dalam jumlah besar maupun kecil, Serta kami melayani Tender Demo Plot (demplot) luas maksimal 1-2 hektar, untuk project pemupukan kelapa sawit atau pun budidaya tanaman lainnya minimal lahan 1000 hektar. Untuk lebih mendapatkan informasi yang komperhensif dan mendetil bisa langsung hubungi kami di line telpon yang sudah kami di bawah artikel ini.

Kami juga melayani pendaftaran Distributor, untuk yang berniat gabung dalam pemasaran produk nasa dan Kami Siap Membatu dengan proses Cepat dan Amanah.
Kami melayani pemesanan keseluruh Indonesia, dan Mancanegara. Percayakan pembelian pupuk nasa pada kami, dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai ke alamat pemesan/tujuan. Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas, dan reputasi.Kepercayaan anda adalah Kehormatan sekaligus Amanah bagi kami.

Manfaat Pupuk Nasa Pada Tanaman :
  • Memberikan supply unsur hara makro, secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk nasa maupun secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan ( unsur makro ) dalam tanah sehingga dapat digunakan oleh tanaman.
  • Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang di butuhkan oleh tanaman.
  • Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikro organisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya.
  • Seperti di ketahui bahwa bahan -bahan organik (seperti sisa panenan, guguran panen dll) yang ada ditanah akan diuraikan oleh mikro organisme pengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang di perlukan tanaman. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikro organisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman. 
Selain beberapa fungsi diatas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya. Pupuk Nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN, dan SITOKININ. Dengan produk yang berkualitas ini sangat di REKOMENDASIKAN, penggunaan pupuk nasa untuk semua jenis tanaman yang bersifat pribadi (tradisional) maupun agro yang bersifat perusahaan atau CV atau PT.
Dengan kata lain pengelolaan secara (Intensif) dan sustaianable (berkesinambungan). Sangat dianjurkan karena pupuk nasa memiliki nilai ekonomis dan mempercepat masa produksi.Sehingga produktifitas tanaman budidaya pun meningkat secara signifikan.

Proses penggunaan pupuk nasa sudah melalui tahapan resec and depelopment baik laboratorium internal perusahaan maupun eksternal atau independen, intinya teknologi nasa sangat aplikatif mudah diaplikasikan dengan metode lama atau (tradisional) maupun modern (intensif)

KAMI JUGA SIAP BERIKAN DUKUNGAN BERUPA :
Spesifikasi Produk surat penawaran harga surat jaminan suplaisurat dukungan distributor surat perjanjian kerjasama/mou.



UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI HUBUNGI :
DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA
DARNANTO
KODE N-569472
TELP /WA : 083865268226
PIN BBM :D14DAA2F
EMAIL : darnantonasa@gmail.com
www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Agen Resmi Nasa Di Krayan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel