Total Tayangan Halaman

Agen Resmi Nasa Di Tulang Bawang Barat


Agen Resmi Nasa Di Tulang Bawang Barat

Agen Resmi Nasa Di Tulang Bawang Barat - 
Kami merupakan Distributor dan Agen resmi dari PT Natural Nusantara dengan Kode Distributor : N-569472 atas nama DARNANTO dan Pupuk Organik Nasa adalah sebagai produk best seller dari PT Natural Nusantara.

agen resmi nasa di tulang bawang barat

Jenis- jenis Pupuk Organik Nasa :

POP Supernasa, POC Nasa, Hormonik, Power Nutrition, Greenstar, Tangguh Dekomposer, Super Granule, Pupuk Bintang Tani, AERO 810 perekat Perata,Glio, BVR, Corrin, Natural Pentana, Pestona, Metilat Lem (Perangkap Lalat Buah)Keterangan :

Kami adalah Distributor resmi, Agen resmi, Pusat Toko, Harga grosir, Supllier. Kami siap melayani Pemesanan Pupuk Nasa dalam jumlah besar maupun kecil, serta Kami melayani Tender Demo Plot (DEMPLOT) luas maksimal 1- 2 ha, untuk proyek pemupukan Kelapa Sawit minimal lahan 1000 ha.

Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pembelian pupuk nasa kepada Kami, dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai pada alamat pemesan/ tujuan. Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas dan reputasi. Kepercayaan Anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami.

Manfaat Pupuk Nasa Pada Tanaman :
  • Kandungan Unsur Hara yang ada didalamnya, baik unsur hara makro maupun mikro sangat berperan dalam perkembangan tanaman, dengan fungsi utama meningkatkan Kualitas dan juga Kuantitas produksi tanaman serta menjaga kelestarian lingkungan atau tanah (Aspek K-3)
  • Kandungan Hormonik atau zat pengatur tumbuh (Auxin, Giberelin dan Sitokinin) akan mempercepat perkecambahanbiji, pertumbuhan akar, fase vegetatif, atau pertumbuhan tanaman aerta memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  • Melarutkan SP - 36.
  • Dapat mengurangi pupuk NPK sampai 50% dari anjuran PPL setempat.
  • Memacu perbanyakan senyawa Polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanamanterhadap penyakit.
  • Dapat digunakan untuk berbagai jenis tanaman.

Dan Kami juga melayani pendaftaran Distributor untuk yang berminat gabung dalam pemasaran produk nasa.

BACA JUGA :

Info Pemesanan Produk Hubungi :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO
Phone / Wa 083865268226
Kode N - 569472
Bbm d14daa2f
Ig / twitter @lacoco_nasa , @goesutt
darnantonasa@gmail.com
www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Agen Resmi Nasa Di Tulang Bawang Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel