Total Tayangan Halaman

Agen Resmi Nasa Untuk Tender Pengadaan Pupuk

Agen Resmi Nasa Untuk Tender Pengadaan Pupuk

Agen resmi nasa untuk tender pengadaan pupuk - 
Kami adalah agen resmi PT Natural Nusantara, dan kami DISTRIBUTOR TENDER PENGADAAN PUPUK ORGANIK KELAPA SAWIT Resmi NASA atas nama DARNANTO , dengan kode distributor N - 569472 , kami menerima pemesanan produk nasa hingga melayani tender pengadaan pupuk organik nasa untuk semua jenis tanaman khususnya kelapa sawit.

agen resmi nasa untuk tender pengadaan pupuk

AGEN PUPUK ORGANIK TERBAIK
Dalam upaya peningkatan produksifitas kelapa sawit kami selaku distributor Resmi PT Natural Nusantara menerima kerja sama dalam tender pengadaan pupuk organik tanaman sawit dengan pupuk organik unggulan Nasa agar buah meningkat dan banyak.
Untuk meningkatkan produksifitas buah sawit dengan pupuk organik nasa tentunya akan membantu para petani agar mendapatkan hasil yang lebih, supaya petani / pengusaha kebun kelapa sawit tidak mengalami kerugian lagi akan hasil panenya. Dalam hal ini tak sedikit petani yang mngeluhkan tetang masalah pupuk yang bagus untuk tanaman sawit mereka.

Kebanyakan pula para petani / perkebunan kelapa sawit masih menggantungkan pupuk yang kini masih mereka gunakan yaitu pupuk kimia dan jika penggunaan pupuk kimia terus menerus maka akan merusak tanah dan juga unsur hara yang terkandung dalam tanah akan berkurang, serta munculnya penyakit penyakit baru. Sangat mustahil jika dengan keadaan seperti itu, tandan kelapa sawit akan berbuah lebat dan banyak.

Maka dengan penggunaan pupuk organik untuk tanaman, khususnya pupuk organik Nasa akan membantu unsur hara yang hilang dan perlahan - lahan mengembalikan kesuburan tanah dan membantu berkembangnya mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.

Penggunaan pupuk organik untuk kelapa sawit dari PT. Natural Nusantara untuk peningkatan produksi dan produksifitas kelapa sawit, perlu menggunakan pupuk unggulan nasa meliputi :
1. SUPERNASA GRANULE




2. POWER NUTRITION



Dosis perhektar 30-50 kg Supernasa granule dan 3 – 6 kg power nutrition. Dengan penggunaan pupuk nasa yang hanya 2 kali dalam setahun untuk pengaplikasiannya.
Maka kami selaku distributor dan agen resmi Nasa membantu anda yang ingin mengadaakan lelang proyek pengadaan pupuk organik untuk peningkatan produksi semua jenis tanaman khususnya kelapa sawit kami siap kerja sama dalam melakukan supply pupuk organik.
Demikian TENDER PENGADAAN PUPUK ORGANIK informasi lanjut hubungi / WA 083865268226

0 Response to "Agen Resmi Nasa Untuk Tender Pengadaan Pupuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel