Total Tayangan Halaman

Calico Baby Shampoo

Calico Baby Shampoo

Calico baby shampoo - 
CALICO BABY SHAMPOO adalah produk terbaru dari PT. Natural Nusantara yang di khususkan untuk Balita. Calico Baby Shampoo merupakan sebuah shampo yang diformulasikan bagi balita / anak-anak untuk pemakaian sehari-hari.

calico baby shampoo

Calico Baby Shampoo membantu melembutkan rambut dan juga kulit kepala balita / anak, serta melembabkan rambut sehingga rambut mudah disisir dengan wangi alami. Selain tidak pedih di mata dan juga tidak menyebabkan iritasi, calico baby shampoo ini sangat aman untuk sibuah hati. Dengan pH seimbang shampo khusus ini sangat efektif untuk mengatasi masalah kutu dan telur kutu rambut yang bisa di alami anak- anak.

Kutu kepala atau Pediculus humanus capitis  adalah sejenis parasit penghisap darah yang biasanya hidup di bagian kepala. Kutu betina mampu bertelur enam buah sehari. Telur ini selalu melekat dengan kuat pada rambut. Telur-telur ini akan menetas setelah kurang lebih 8 hari. Panjang : 0,25 – 0,3 cm (Dewasa)

Petunjuk Penggunaan :
Basahi rambut balita / anak terlebih dahulu, kemudian tuangkan Calico Baby Shampoo secukupnya dan usapkan pada rambut hingga berbusa. Sembari mengusapkan pada rambut , usahakan seraya memjit - mijit lembut bagian kepala sang buah hati, lalu bilas dengan air bersih. Ulangi bila perlu.

Untuk Info Dan Pemesanan Produk Hubungi :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO, kode N - 569472
Telp/Wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
Web : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Calico Baby Shampoo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel