Total Tayangan Halaman

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Paket Collaskin Nasa


Cara Mencerahkan Kulit Dengan Paket Collaskin Nasa

Banyak wanita yang menginginkan kecantikan kulit tubuhnya, ada yang merasa minder karena kulit tubuh nampak kusam dan kering, ada juga yang beralasan ingin terlihat putih dan bersih. Jika Bunda dan Sista menjadi salah seorang yang mengidamkan hal tersebut, saatnya anda semua bergembira dengan kehadiran produk Nasa yang di keluarkan pada awal April 2015 ini yakni Produk untuk kesehatan kulit yang sekaligus mencerahkan kulit dengan kadar kolagen murni. Collaskin Produk Nasa merupakan terobosan terbaru dari PT Natural Nusantara yang memiliki kandungan kolagen murni dari tulang sapi. Telah memiliki ijin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia serta Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

cara mencerahkan kulit dengan collaskin nasa

Collaskin Collagen Nasa adalah satu paket kecantikan khusus untuk kulit tubuh yang terdiri dalam paket berupa Sabun kolagen (Collagen Soap) dan Minuman Kolagen (Collagen Drink). Kombinasi sinergi dari kedua produk tersebut di kalim akan mampu memberikan efek dan peremajaan pada kulit tubuh sehingga menjadikan Bunda dan Sista terlihat awet muda dengan kulit kencang, bersih, cerah dan kenyal.
Bukan hanya itu kandungan kolagen dalam produk Nasa tersebut juga sangat menyehatkan bagi tubuh, karena kolagen merupakan salah satu unsur penting yang harus terpenuhi yang ada dalam tubuh.
Kekurangn kolagen atau menurunya produksi kolagen dalam tubuh menyebabkan berbagai masalah antara lain, kulit kusam, pori-pori lebar, kulit kering dan mudah berjerawat serta mudah nyeri pada sendi dan tulang keropos.
Dengan tercukupinya kebutuhan kolagen maka tubuh menjadi lebih sehat, kulit cerah dan tulang kuat.

Kolagen juga sebagai unsur penguat pada kuku. Kuku menjadi bagian kecantikan yang kerap di gadang-gadang wanita, karena semua wanita tentu menginginkan kukunya tampak cantik kuat dan sehat.

Paket Kolagen dalam Collaskin Nasa :

Dua Buah Sabun Kolagen (Collagen Soap) yang bisa di pergunakan dalam satu bulan penuh. Bentuk seperti pada umumnya sabun mandi tapi khasiat dan menfaatnya akan memberikan suplai kolagen yang sangat di butuhkan oleh tubuh.
Memiliki ijin dari 15 Sachet Minuman Kolagen, dalam satu sachet terdapat 2 kantung. Di konsumsi cukup 1 kantung perhari yang artinya bisa di gunakan penuh dalam 30 hari.
Kedua produk Nasa tersebut Collagen Drink dan Collagen Soap akan bekerja secara maksimal dalam mencerahkan kulit anda dan menjaga kulit bersih sempurna serta awet muda, meregenerasi sel kulit mati, mangangkat kotoran dan flek pada kulit.Disamping itu kandungan Kolagen murni dalam Paket Collaskin juga memberikan perlindungan terhadap tulang dan sendi.

Kolagen yang di kemas oleh PT Natural Nusantara dalam bentuk minuman dan sabun tersebut lebih aman dan tidak akan mengakibatkan dampak atau efek negatif jangka panjang. Tidak seperti jenis kolagen yang di masukkan kedalam tubuh melalui cara-cara instant seperti di suntik, operasi dan lain-lain. Karena sangat pentingnya kolagen dalam mengembalikan elastisitas dan kekenyalan kulit, maka tidak heran jika banyak di temukan praktek-praktek treatment menggunakan kolagen yang notabene sangat membayakan jika tidak di lakukan secara profesional dan proporsional.

Dengan hadirnya Collaskin tersebut bunda dan sista tidak perlu khawatir dengan efek-efek yang negatif, karena di samping aman  penggunaan kolagen Nasa tersebut cukup sederhana dan praktis.

Cara Pemakaian :

1. Collaskin Collagen Soap (sabun kolagen)
  • Penggunaan atau aturan pakai sebagaimana anda menggunakan sabun mandi biasa. Cukup basahi tubuh atau bagian yang akan di berikan sentuhan lembut sabun kolagen tersebut lalu usapkan selayaknya anda memakai sabun biasa dan biarkan beberapa saat sebelum di bilas agar kandungan Collaskin Soap tersebut meresap ke pori-pori kulit yang sangat menyegarkan. (dianjurkan untuk memberikan pijatan ringan pada saat pemakaian sabun Collaskin)
2. Collaskin Collagen Drink (minuman/teh kolagen)
  • Ambil Teh kolagen (1 kantung) dan celupkan kedalam 180cc-200cc air panas lalu birkan sekitar kurang lebih 5 menit kemudian siap untuk diminum, akan lebih baik jika diminum tanpa menambahkan pemanis / gula. Bisa juga rendaman teh tersebut digunakan untuk maskeran atau di oleskan pada wajah (jika tidak ditambahkan pemanis/gula) 
Komposisi Paket Collaskin Collagen:

Collagen / kolagen, merupakan sumber nutrisi kulit untuk meregenerasi sel agar sehat, kenyal padat dan awet muda secara natural. Collagen adalah protein utama penyusun jaringan kulit sehingga jika kandungan kolagen dalam kulit rendah maka maka kulit menjadi keriput, kusam kering dan timbul flek. Komposisi kolagen dalam paket Collaskin tersebut murni dari tulang sapi yang memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ini terdapat pada Sabun kolagen dan Teh kolagen.
Mengandung ekstrak Glycirrhiza pada sabun collaskin (Collaskin Soap) yang merupakan tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan hidup di negara sub tropis, tanaman Glycirrhiza mengandung glabridin yang dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan bekas jerawat.

Sebagai antiseptik, Collaskin mengandung Castor Oil yang akan menghambat tumbuhnya jamur dan bakteri pada kulit.Collaskin Collagen Nasa tersebut juga di lengkapi dengan vitamin C dan vitamin E yang mempermudah penyerapan Collagen kedalam sel kulit.

Santoon Tea, memiliki kandungan “katekin” yang sangat tinggi dan berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Santoon tea diambil dari perkebunan di lereng Gunung Arjuna.Bunga Rosella yang terdapat dalam mimuman kolagen produk Nasa ini akan berperan sebagai booster penyerapan kolagen ke dalam tubuh.

INFORMASI PEMESANAN PRODUK HUBUNGI :
DISTRIBUTOR RESMI PT. NATURAL NUSANTARA
DARNANTO Kode N - 569472
Phone / Wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Cara Mencerahkan Kulit Dengan Paket Collaskin Nasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel