Total Tayangan Halaman

Keunggulan Pupuk Nasa

Keunggulan Pupuk Nasa

Keunggulan pupuk nasa - 
Seperti halnya mahluk hidup lainnya, tanaman juga memerlukan asupan zat sebagai syarat untuk memicu tumbuh kembang secara pesat, cepat dan sehat serta subur, yang lazim dan biasa disebut pupuk, dengan pemenuhan unsur hara yang cukup.
Pupuk adalah material yang ditambahkan pada media tanam atau tanaman untuk mencukupi kebutuhan hara yang diperlukan tanaman sehingga mampu berproduksi dengan baik. Material pupuk dapat berupa bahan organik ataupun non-organik (mineral).

keunggulan pupuk nasa

Pupuk berbeda dari suplemen. Pupuk mengandung bahan baku yang diperlukan pertumbuhan dan perkembangan tanaman, sementara suplemen seperti hormon tumbuhan membantu kelancaran proses metabolisme. Meskipun demikian, dalam pupuk, khususnya pupuk buatan, dapat ditambahkan sejumlah material suplemen.

Dalam pemberian pupuk perlu diperhatikan kebutuhan tumbuhan tersebut, agar tumbuhan tidak mendapat terlalu banyak zat makanan. Terlalu sedikit atau terlalu banyak zat makanan dapat berbahaya bagi tumbuhan. Pupuk dapat diberikan lewat tanah ataupun disemprotkan ke daun.

Telah banyak beredar jenis pupuk, juga spesifik dengan fungsi dan manfaatnya. PT Natural Nusantara yang bergerak di bidang retail produk, diantaranya Produk pertanian, peternakan dan perikanan yang di awali dari keprihatinan melihat pertumbuhan agrokomplek Indonesia melakukan penelitian dan pengembangan di bidang ini. Hingga akhirnya memunculkan produk-produk berkualitas terutama Pupuk seperti;

Pupuk Organik Cair (POC NASA), Pupuk Organik Padat (POP SUPERNASA), HORMONIK (Hormon Organik), Power Nutrition (yang di khususkan untuk tanaman buah)

Pupuk NASA merupakan Pupuk Organik murni dari limbah ternak, unggas, limbah alam dan tanaman juga dari beberapa tanaman tertentu serta bumbu-bumbu / zat alami tertentu. Yang menjadikan pupuk NASA lebih unggul dari yang lain adalah proses secara alamiah dengan pengawasan super ketat dengan konsep "ZERO EMISION CONCEPT". Sehingga pupuk NASA mempunyai tingkat efektifitas yang sangat tinggi, aman dan ramah.

INFORMASI PEMESANAN PRODUK HUBUNGI :
DISTRIBUTOR RESMI PT. NATURAL NUSANTARA
DARNANTO Kode N - 569472
Phone / Wa : 083865268226
Email          : darnantonasa@gmail.com
www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Keunggulan Pupuk Nasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel