Total Tayangan Halaman

Natural Nusantara Atau Nasa


Natural Nusantara Atau Nasa

Natural Nusantara Atau Nasa -
Berawal dari aktifitas budidaya di tahun 1985, khususnya disektor Sub Hortikultura dimana juga dengan mencermati kondisi lingkungan berorientasi di bidang penelitiandan pengembangan ( R&D ) khususnya perbaikan lingkungan hidup / ekosistem sub sektor Pertanian. Hasil-hasil yang didapat dari kegiatan penelitian dan pengembangan pada awalnya berwujud pupuk organik cair dan Hormon / zat pengatur tumbuh Organik juga beberapa teknik budidaya banyak di manfaatkan untuk keperluan internal selain juga kepada lingkungan dan belum disebar luaskan.

natural nusantara atau nasa

Semenjak tahun 1996 mulai disebarluaskan secara intensif atas permintaan dari beberapa pihak dengan mengingat hasil-hasil positif di lapangan selama digunakan dan keprihatinan mendalam mencermati kondisi Agrokompleks di Indonesia.

1 Oktober 2002 ditetapkan untuk disebarluaskan dengan merk Pupuk Organik Cair NASA ( Nusantara Subur Alami ) dan Hormonik Hormon Organik ) dengan nama perusahaan PT. NATURAL NUSANTARA ( PT. NASA ). Pengembangan penelitian ( R&D ) dikembangkan lebih luas ke sub sektor Peternakan dan Perikanan yang menghasilkan produk-produk untuk peningkatan serta perbaikan peternakan dan perikanan diantaranya VITERNA ( Vitamin Ternak Natural ), TON ( Tambak Organik Nusantara ) selain juga perkembangan pupuk lebih lanjut untuk pertanian seperti SUPERNASA sebagai pupuk dasar tanaman sekaligus untuk perbaikan tanah dan POWER NUTRITION yaitu pupuk khusus tanaman buah dan tahunan.

Pengembangan lebih lanjut ( bekerja sama dengan pihak lain yang sevisi ) juga menghasilkan produk-produk alami untuk pengendalian hama-penyakit tanaman diantaranya :
  • Yang berbasis Ekstrak Tumbuhan berkhasiat untuk pengendali hama adalah PESTONA dan PENTANA ( pengendali alami einsect ) dan METILAT LEM ( pengendali lalat buah ).
  • Yang berbasis jamur adalah GLIO (pengendali penyakit layu ), BVR ( pengendali wereng, walang sangit dll )
  • Yang berbasis Virus adalah VITURA dan VIREXI ( pengendali ulat grayak ) 



Dengan semangat dapat tercapai " INDONESIA RAYA MAKMUR BERKEADILAN " serta memberikan sesuatu yang bermanfaat dan bermakna bagi Dunia, kami membuka pendaftaran MITRA atau DISTRIBUTOR BARU untuk yang berminat gabung dalam Pemasaran Produk Nasa.

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
AGEN RESMI PT. NATURAL NUSANTARA
DARNANTO ,Kode N - 569472
Telp / wa : 083865268226
Email      : darnantonasa@gmail.com

0 Response to "Natural Nusantara Atau Nasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel