Total Tayangan Halaman

Agen Nasa Di Kayan Hulu

Agen Nasa Di Kayan Hulu

Agen nasa di kayan hulu - 
Kami merupakan Distributor dan Agen Resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode Distributor : N - 569472 atas nama DARNANTO, dan Pupuk Organik Nasa adalah sebagai produk best seller dari PT. Natural Nusantara.

Jenis - jenis Pupuk Organik Nasa antara lain : POP Supernasa, Hormonik, Power Nutrition, Greenstar, Tangguh Dekomposer, Tangguh Prebiotik, Super Granule, Pupuk Bintang Tani, AERO 810 Perekat Perata, Pestona, Pentana, Natural Glio, Corrin, BVR, Metilat Lem ( perangkap lalat buah )

agen nasa di kayan hulu

Keterangan :
  • Kami sebagai Distributor resmi, Agen resmi, Pusat Toko, Harga Grosir dan Suplier. Dan kami pun siap melayani pemesanan Pupuk Nasa dalam jumlah besar maupun kecil, serta kami melayani Tender Demo Plot ( DEMPLOT ) luas maksimal 1-2 ha, Untuk proyek pemupukan kelapa sawit minimal 1000 ha.
Kami juga melayani pendaftaran Distributor, untuk yang berminat gabung dalam pemasaran produk Nasa untuk wilayah sekitar tempat tinggal anda.

Dan kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia & Mancanegara. Percayakan pembelian pupuk Nasa kepada kami, dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai kepada alamat pemesan / tujuan. Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas dan reputasi. Kepercayaan Anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami.
Manfaat Pupuk Nasa Pada Tanaman :
  • Memberikan supply unsur hara makro, baik secara langsung (melalui kandungan alam pupuk nasa) maupun secara tidak langsung
  • Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.
  • Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikro organisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. Seperti diketahui bahwa bahan - bahan (seperti sisa panen, guguran dll) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikro organisme pengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman, sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikro organisme tersebut akan membantu proses penyediaan unsur hara pada tanaman. Selain beberapa fungsi diatas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulan lainnya.

Pupuk Nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ. Untuk pemesanan produk dan pendaftaran member / Agen Nasa Di Kayan Hulu silahkan Hubungi :

Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO
Kode N-569472
Telp/Wa. 083865268226
Bbm d14daa2f
ig/Twiiter @lacoco_nasa, @goesutt
Email. darnantonasa@gmail.com

0 Response to "Agen Nasa Di Kayan Hulu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel