Total Tayangan Halaman

Bentuk Dan Ukuran Crystal X

Bentuk dan Ukuran Crystal X

Apakan anda pernah mendengar Obat herbal yang di sebut Crystal X ?

Crystal - X merupakan salah satu produk unggulan dari PT. Natural Nusantara. Crystal - x merupakan sabun dari ramuan alami khusus bagi organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran dibibir Vagina dan sekitarnya sekaligus menghilangkan bau tak sedap.

bentuk dan ukuran crystal x

Crystal X yang sekarang berganti nama menjadi NCX  dan distribusikan oleh PT Natural Nusantara serta di pasarkan secara resmi oleh Distributor Nasa dengan ID Member N - 569472 atas nama : DARNANTO

Adapun khasiat NCX sangat ampuh, untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit pada bagian kewanitaan, seperti : keputihan, kista, gatal-gatal, bau tak sedap, dll. Crystal X atau NCX terbuat dari bahan alami, sehingga aman digunakan setiap hari.

Seperti apa sih bentuk dan ukuran Crystal X?
  • Crystal X terbuat dari bahan organik dan alami yang di padatkan menjadi seperti kristal, yang berbentuk stik dengan ujung yang halus dan tumpul sehingga nyaman digunakan.
  • Crystal X ini berukuran panjang 6cm dan memiliki diameter 1cm.
  • Kemasan/ bungkus luar terbuat dari katon berwarna hitam yang ber ukuran 8cm x 2,9 cm x 3,5 cm, dengan berat bersih/netto 35gram.



Demikian mengenai Bentuk Dan Ukuran Crystal X, untuk lebih mendapatkan informasi yang komperhensif dan mendetil bisa langsung hubungi kami di line telpon yang sudah kami cantumkan di bawah artikel ini.

DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA
DARNANTO, Kode N-569472
Telp /Wa : 083865268226
PIN BBM : D14DAA2F
Email : darnantonasa@gmail.com
Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Bentuk Dan Ukuran Crystal X "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel