Total Tayangan Halaman

Dosis Viterna Plus Untuk Ternak Ayam Jawa

Dosis Viterna Plus Untuk Ternak Ayam Jawa

Dosis Viterna Plus Untuk Ternak Ayam Jawa - Dikesempatan kali ini bagaimana kami akan memberikan informasi tetang dosis viterna plus untuk ayam jawa, khususnya untuk ternak ayam jawa super ( joper ). Nah anda jangan salah pilih vitamin yang berkualitas yang mampu meningkatkan bobot dan pertumbuhan ternak ayam joper anda.


dosis viterna plus untuk ternak ayam jawa

Beternak ayam Joper kini tengah menjadi topik yang ramai di kalangan masyarakat. Ayam Joper merupakan singkatan dari Ayam Jawa Super. Ayam Joper merupakan hasil perkawinan silang antara jantan ayam kampung dan betina ayam petelur. Nama lain ayam joper adalah ayam jawa super, ayam kampung super, ayam kamper dan berbagai macam nama lainnya.

Banyak keuntungan yang dapat diperoleh dari bisnis ternak ayam Joper ini. Diantaranya ayam Joper memiliki kemampuan tumbuh lebih cepat dari pada ayam kampung biasa sehingga masa panennya pun lebih cepat, harga jual ayam Joper di pasaran cenderung tinggi dan stabil sehingga bisa memberikan keuntungan lebih pada peternak.

Keunggulan ayam Joper ini tidak muncul begitu saja. Namun dikarenakan sifat asli dari indukannya yakni ayam broiler dan ayam kampung atau ayam lokal. Ayam broiler memiliki pertumbuhan yang cepat dan daging yang lebih gemuk. Ayam broiler ini banyak dijual di pasaran untuk konsumsi sehari-hari ataupun bisnis rumah makan.

Sedangkan ayam kampung terkenal dengan rasanya yang sangat enak dan memiliki daya tahan tubuh tinggi dari berbagai macam penyakit unggas. Maka tak heran jika keunggulan-keunggulan tersebut kemudian menyatu dalam spesies baru, yakni ayam Joper sehingga pantas dibanderol dengan harga tinggi.

Berikut ini dosis viterna untuk ayam Jawa

Dosis viterna plus untuk joper cukup 5 botol viterna plus per 1000 ekor. Jika ingin hasil yang lebih maksimal viterna plus bisa anda padukan dengan penggunaan POC NASA dan HORMONIK sebagai pelengkapnya.

Cara Pemberian Viterna Untuk Ayam Jawa super

1 tutup botol viterna plus di campur kedalam 10 liter air, Kemudian diberikan pada pagi hari, Jika ingin hasil yang lebih maksimal maka anda bisa gunakan poc nasa dan hormonik.

Manfaat Viterna Untuk Ayam Jawa super

Mempercepat pertumbuhan, masa panen lebih cepat dengan bobot yang sama, meningkatkan kesehatan ayam, angka kematian menurun, FCR rata rata 1,5 - 1,6, Mampu menggantikan pemberian vitamin dan mineral kimia/ sintetik, Meningkatkan nafsu makan ayam, Mengurangi kesetresan pada ayam, baik pada saat masuk kandang pertama kali, setelah ayam divaksinasi atau saat ayam sedang dalam proses pengobatan.



Demikian singkat tetang Dosis Viterna Plus Untuk Ternak Ayam Jawa semoga bermanfaat, dan informasi pemesaan harga vitamin ayam joper hubungi kami

Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO
Kode N - 569472
Phone / sms / wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Dosis Viterna Plus Untuk Ternak Ayam Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel