Total Tayangan Halaman

Kebutuhan Pupuk Nasa Untuk Lahan Sawit 1 Hektar

Kebutuhan Pupuk Nasa Untuk Lahan Sawit 1 Hektar


Kebutuhan pupuk NASA untuk kelapa sawit perhektar - Kelapa sawit merupakan tanaman yang tergolong dalam tanaman keras, selain perawatan juga diperlukan pupuk. Apa saja jenis pupuk yang dibutuhkan kelapa sawit dalm 1 hektar atau perhektarnya. Jika kebutuhan pupuk untuk tanaman kelapa sawit sudah tercukupi maka buah sawit akan meningkat dan kebutuhan hidup sehari-hari para petani sawit jauh lebih baik.


kebutuhan pupuk nasa untuk 1 hektar

Jenis pupuk untuk memenuhi kebutuhan kelapa sawit. Yaitu Pupuk an-organik dan pupuk organik untuk kelapa sawit.

1. Pupuk Kelapa Sawit Organik
  • Kalu anda memilih jenis pupuk kelapa sawit organik maka pilihlah pupuk organik yang berkualitas, contoh pupuk organik yang bagus adalah pupuk organik nasa. Dosis pupuk NASA perhektar untuk kebutuhan sawit produksi TM adalah supernasa granule 50 kg dan power nutrition 3 kg / hektar dengan interval 2-3 kali setahun, sedangkan kebutuhan pupuk NASA untuk kelapa sawit TBM gunakanlah jenis pupuk organik cair NASA POC NASA, Pop supernasa dan HORMONIK.
2. Pupuk Sawit Non-organik
  • Jika anda memilih pupuk sawit non organik untuk meningkatkan buah kelapa sawit dengan kandungan unsur hara tinggi serta mudah terurai, agar pupuk non organik ini mudah terurai maka di padukan dengan pupuk organik nasa. contoh pupuk non-organik untuk tanaman kelapa sawit beserta dosisnya :

    Pupuk Urea   : Dosis Pupuk urea sekitar 0,4-0,06 / batang yang diberikan sebanyak 2 kali/tahun
    Pupuk KCL   : Doisi Pupuk KCL yang dapat digunakan yaitu 0,2-0,5 yang diberikan 2 kali aplikasi.
    Pupuk SP-36 : Dosis Pupuk SP-36 yang bisa digunakan sekitar 0,25 - 0,30 bisa di aplikasikan satu kali.
Seperti yang telah disebutkan salah satu unsur hara alami yang bisa mempengaruhi pertumbuhaan kelapa sawit dengan cepat juga memperbanyak buah kelapa sawit adalah dengan memilih jenis pupuk yang baik dan berkualitas.


Distributor Nasa Resmi menyediakan pupuk berkualitas yang dapat meningkatkan buah kelapa sawit perhektarnya, memperbanyak buah, buah menjadi lebat dan besar dan masih banyak lagi fungsi dari pupuk organik nasa untuk kelapa sawit.




Nah demikian artikel kebutuhan pupuk NASA untuk sawit 1 hektar semoga bermanfaat bagi anda. Untuk info pemesanan pupuk organik nasa silahkan hubungi :

INFO PEMESANAN PRODUK HUBUNGI :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO Kode N - 569472
Phone /wa / sms : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Kebutuhan Pupuk Nasa Untuk Lahan Sawit 1 Hektar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel