Total Tayangan Halaman

5 Skin Care Natural Tebaik Dunia

5 Skin Care Natural Terbaik Dunia

5 skin Care Natural Terbaik DuniaUntuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit, diperlukan produk yang tentunya sesuai dengan kebutuhan. Berbeda jenis dan masalahnya, berbeda pula jenis produk yang akan dibutuhkan. Untuk itu, diperlukan proses mencoba berbagai skin care untuk menemukan ‘jodoh’ perawatan kulit Anda. Namun, proses pencarian ‘jodoh’ ini memang sedikit sulit karena tidak jarang kan Anda malah mengalami breakout saat mencoba sebuah produk? Hal itulah yang membuat skin care natural dengan bahan-bahan alami makin diminati karena minim reaksi alergi dan dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

5 skin care terbaik dunia

Nah, jika Anda juga sedang mencari perawatan kulit yang menggunakan bahan natural, yuk intip 5 brand skin care natural terbaik yang paling dicari saat ini versi Beauty Journal.
  1. Sulwhasoo ( Korea )
  2. Caudalie   ( Perancis )
  3. Avoskin     ( Indonesia )
  4. Jurlique    ( Australia )
  5. Lacoco      ( Indonesia )
Setelah KITA
tahu 2 ( dua ) diantara 5 ( lima ) Skin Care Natural Terbaik Dunia adalah Brand Lokal, sudah sepatutnya kita berbangga hati karena produk dalam negripun tak kalah dan mampu bersaing dari segi kualitas dan kuantitas di banding produk luar negri. Dan 1 ( satu ) di antara brand lokal tersebut, LACOCO adalah brand skin care terbaru karya anak bangsa dan menempati urutan ke 5 dunia.

Meskipun terbilang baru, keberadaan Lacoco sebagai brand skin care natural patut diperhitungkan. Tiap produknya menggunakan bahan-bahan natural yang diperoleh dari berbagai negara di dunia, salah satunya pulau Jeju di Korea Selatan. Beberapa ingredients andalan Lacoco adalah Jeju Clay, Jeju Cactus, Jeju Flower Complex, Jeju Lava Seawater, Active Charcoal, dan Aloe Vera yang sudah teruji berkhasiat nyata untuk kesehatan dan kecantikan kulit, serta telah tersertifikasi organik.

Produk Lacoco yang sangat dicari adalah Aloe Vera Soothing Mist yang bisa berfungsi sebagai toner, cleanser, sekaligus moisturizer. Selain Aloe Vera Soothing Mist, Lacoco juga menghadirkan Intensive Treatment Eye Serum, beberapa masker seperti Amazonica Charcoal Glow Mask, dan masker dengan ekstrak buah semangka yaitu Watermelon Glow Mask.

Brand-brand yang disebutkan di atas ada yang sudah tersedia di Indonesia, ada yang memang brand asli Indonesia, ada juga yang bisa kita dapatkan melalui servis jastip atau pre-order. Nah, dari kelima brand skin care natural ini, mana yang paling menarik perhatian Anda?

Baca Juga 9 Produk Lacoco
lacoco en nature

INFO KONSULTASI DAN PEMESANAN PRODUK HUBUNGI :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO Kode N - 569472
Phone /wa / sms : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "5 Skin Care Natural Tebaik Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel