Total Tayangan Halaman

Cara Meningkatkan Telur Puyuh Dengan Viterna

Cara Meningkatkan Telur Puyuh Dengan Viterna

Cara Meningkatkan Telur Puyuh Dengan ViternaSemua mungkin sudah mengetahuinya bahwa telur puyuh memiliki kandungan yang baik untuk tubuh. Secara otomatis, peluang bisnis dalam ternak puyuh petelur terbilang masih sangat terbuka lebar. Dimana orang orang akan terus membutuhkan telur puyuh tersebut untuk memenuhi kebutuhan protein mereka. Dan jika anda memang ada keinginan beternak butung puyu petelur masih bisa dilakukan sekarang.

cara meningkatkan telur puyuh dengan viterna

Namun terkadang tanpa pengetahuan yang tepat peluang usaha tersebut akan menjadi berbalik arah. Maka dari itu,alangkah baiknya jika anda mempelajari berbagai macam prosedur dalam beternak puyuh petelur ini. Dan kebetulan di kesempatan yang indah ini kami ingin berbagi secara singkat mengenai cara beternak puyuh telur untuk pemula seperti anda. Penasaran? Langsung saja simak ulasan yang sudah kami rangkum berikut.

TAHAP AWAL BETERNAK PUYUH PETELUR

Persiapan
  • Namun sebelum kita lakukan persiapan, ada beberapa hal yang harus di perhatikan terlebih dahulu mengenai burung yang satu ini. Seperti, spesies ini tidak bisa berkembang di keramaian, meski demikian pilihlah lokasi yang bisa terjangkau oleh angkutan darat. Dan juga lokasi yang dipilih berada di daratan cukup tinggi atau bukan daerah rawan banjir. Selanjutnya barulah kita masuk ke dalam langkah persiapan.
Kandang
  • Persiapan awal adalah kandang, pastikan kandang memiliki sirkulasi udara dan cahaya yang baik. Yang juga umumnya, dengan suhu stabil dikisaran 200 C hingga 250 C serta kelembaban 30% hingga 80%. Pilh jenis kandang yang sesuai dengan lokasi anda, pasalnya ada dua jenis kandang untuk puyuh yakni, litter dan batere. Dimana litter merupakan kandang beralaskan sekam, sedangkan Batere merupakan sangkar yang disusun sedimikian rupa.
Pembibitan
  • Kemudian masuk pada tahap pemilihan bibit, dan disini anda harus mampu memastikan bibit yang unggul, pasalnya akan sangat berpengaruh pada hasilnya.
Pemeliharaan
  • Pada pemeliharaan, dimana pakan yang diberikan harus sesuai dengan kebutuhan burung puyuh. Sangat disarankan untuk menambahkan multivitamin seperti Viterna Plus untuk peningkatan produktivitas telur, dengan dosis atau takaran 10 cc atau 1 tutup botol dicampur 10 liter air untuk minum ternak, dengan interval 4-5 hari sekali

    Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa ditambahkan poc nasa dan hormonik ( 1 - 2 tutup botol )
Bila mana perawatan yang dilakukan dengan baik maka hasilnya pun akan memuaskan. Demikian Cara Meningkatkan Telur Puyuh Dengan Viterna untuk pemula yang kami rangkum diatas bisa bermanfaat.

Baca Juga :

Rahasia Ternak Babi Cepat Besar dan Sehat
Cara Mengobati Luka Pada Sapi


Informasi Pemesanan Produk Hubungi :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO kode N-569472

Phone/ sms/ Wa : 083865268226
Email    : darnantonasa@gmail.com
Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Cara Meningkatkan Telur Puyuh Dengan Viterna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel