Total Tayangan Halaman

Obat Nasa Untuk Darah Tinggi

Obat Nasa Untuk Darah Tinggi

Obat Nasa Untuk Darah Tinggi - Hipertensi adalah nama lain dari tekanan darah tinggi. Tekanan darah itu sendiri adalah kekuatan aliran darah dari jantung yang mendorong dinding pembuluh darah (arteri). Kekuatan tekanan darah ini bisa berubah dari waktu ke waktu, dipengaruhi oleh aktivitas apa yang sedang dilakukan jantung (misalnya sedang berolah raga atau dalam keadaan normal/istirahat) dan daya tahan pembuluh darahnya.

obat nasa untuk darah tinggi

Hipertensi adalah kondisi di mana tekanan darah lebih tinggi dari 140/90 milimeter merkuri (mmHG). Angka 140 mmHG merujuk pada bacaan sistolik, ketika jantung memompa darah ke seluruh tubuh. Sementara itu, angka 90 mmHG mengacu pada bacaan diastolik, ketika jantung dalam keadaan rileks sembari mengisi ulang bilik-biliknya dengan darah.

Perlu diketahui bahwa :
  • Tekanan sistolik adalah tekanan maksimal karena jantung berkontraksi, sementara 
  • Tekanan diastolik adalah tekanan terendah di antara kontraksi (jantung beristirahat).
Berapa seharusnya tekanan darah normal ?

Memahami angka tekanan darah normal tidaklah mudah, terutama dengan istilah seperti “sistolik”, “diastolik”, dan “milimeter merkuri” (mmHg). Namun, jika Anda ingin menjaga tekanan darah tetap terkontrol, penting untuk mengetahui apa yang dianggap normal, dan kapan tekanan darah dikatakan terlalu tinggi alias hipertensi.

Tekanan darah normal berkisar di angka 120/80 mmHG. Saat angka sistolik dan diastolik berada di kisaran ini, maka Anda dapat disebut memiliki tekanan darah normal. Seseorang baru disebut memiliki darah tinggi atau mengidap hipertensi jika hasil pembacaan tekanan darah menunjukkan 140/90 mmHG. Tekanan darah yang terlalu tinggi akan mengganggu sirkulasi darah.

Namun begitu, memiliki tekanan darah normal bukan berarti Anda bisa bersantai. Saat angka sistolik Anda berada di antara 120-139, atau jika angka diastolik (angka bawah) berkisar di 80-89, ini artinya Anda memiliki “prehipertensi”. Meskipun angka ini belum bisa dianggap hipertensi, tetap saja ini di atas angka normal. Orang-orang yang sehat juga dianjurkan untuk melakukan langkah pencegahan untuk menjaga agar tekanan darah tetap berada di kisaran normal, sekaligus menghindari risiko hipertensi dan penyakit jantung.



Apabila pembacaan tekanan darah Anda berada di atas 180/110 mmHg, atau jika memiliki tekanan sistolik ATAU diastolik yang lebih tinggi dari angka ini, Anda berisiko menghadapi masalah kesehatan yang sangat serius. Angka ini menunjukkan kondisi yang disebut krisis hipertensi. Jika tekanan darah Anda sampai setinggi ini, dokter biasanya akan mengukur kembali setelah beberapa menit. Jika masih sama tingginya, Anda akan segera diberi obat darah tinggi darurat.

PAKET HERBAL NASA UNTUK HIPERTENSI

Produk kesehatan Nasa merupakan produk alami yang diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga menjadi food suplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta membantu penyembuhan hipertensi atau yang dikenal juga dengan penyakit darah tinggi. Hipertensi merupakan kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini maka dapat menyebabkan jantung bekerja lebih keras dari biasanya dalam mengedarkan darah di seluruh tubuh.

Untuk menyembuhkan gejala atau penyakit tersebut, konsumsi secara teratur produk kesehatan herbal Nasa terbukti efektif mengontrol dan mengatasi hipertensi.

Hipertensi dapat didefinisikan sebagai peningkatan tekanan darah systole (>140 mmHg), dan atau peningkatan tekanan darah diastole ( > 90 mmHg ). Hipertrnsi merupakan faktor utama terjadinya penyakit jantung. 90% hipertensi tidak diketahui sebabnya (hipertensi primer),sedangkan sisanya 10% (hipertensi sekunder) disebabkan karena penyakit (ginjal, dislipid, dll).

Penyebab Hipertensi

Ginetik atau keturunan, disertai dengan paling sedikit faktor lingkungan (stres,obesitas/kegemukan, konsumsi garam).
  • Kurang gizi
  • Konsumsi alcohol
  • Umur dan jenis kelamin
  • Kurang aktifitas
  • dll
Beberapa produk kesehatan herbal Natural Nusantara yang direkomendasikan untuk terapi penyembuhan penyakit hipertensi adalah : Natural Lecithin, Natural Chlorophyllin, dan Serbuk Beras Merah Natural (SBMN).

1. Natural Lecithin

 

Natural Lecithin, terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat dalam menyembuhkan hipertensi. Berikut kandungan dalam Natural lecithin:
  1. Cholin dan inositol bersifat lipotropik, yang berfungsi mengendalikan tingkat kekentalan lemak dan menjaga lemak tetap cair sehingga membantu mencegah penimbunan lemak yang mengakibatkan kegemukan.
  2. Lecithin mengandung Omega 3 yang merupakan asam lemak tak jenuh dan dapat membantu menurunkan hipertensi.Mengandung mineral Kalsium dan Magnesium , dalam metabolisme tubuh secara alami dapat membantu menurunkan hipertensi .
Aturan pakai Natural Lecithin :
  • Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
  • Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
  • Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
  • Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
  • Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.
2. Natural Cholophyllin



Natural Chlorophyllin, diramu dari daun cawi yang diakui mengandung chlorophyll acid dan mengandung zat gizi yang berguna pada manusia.
Natural Chlorophyllin memiliki kandungan asam chlorophyll yang membantu melancarkan sirkulasi darah karena dapat melarutkan penumpukan/kotoran yang menempel pada pembuluh darah.Pembuluh darah yang menyempit dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah.
Kandungan serat larutan dalam Natural Chlorophyllin didalam saluran pencernaan dan membantu mencegah penyerapan kolesterol oleh usus secara berlebihan.Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat memicu terjadinya hipertensi.

Aturan pemakaian Chlorophyllin :
  • Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
  • Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
  • Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
  • Anak – anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
  • Pagi dan siang sebelum makan dan
  • malam sebelum tidur.
3. Serbuk Beras Merah Natural 



Serbuk Beras Merah Natural (SBMN), terbuat dari beras merah alami yang kaya akan kandungan serat. berikut kandungan yang terdapat dalam Serbuk Beras Merah Natural (SBMN).
  • Serbuk beras merah memiliki kandungan serat yang sangat baik untuk menjaga kadar lemak dan kolesterol tetap normal. sehingga membantu mencegah timbulnya obesitas/kegemukan.
  • Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) merupakan kombinasi makanan yang sangat baik bagi penderita kadar Hipertensi, karena juga memiliki kandungan protein,lemak,vitamin ,dan mineral.
  • Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
Catatan:
  1. Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit hiopertensi antara lain : Natural Lecithin, Natural Chlorophyllin, Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)
  2. Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
  3. Pada hipertensi yang disertai dengan kegemukan, diet dimaksudkan untuk menurukan berat badan sampai mencapai normal/berat badan ideal (BBI).
  4. Pengaturan konsumsi Natrium (Na),makanan sumber Natrium,antara lain : garam,baking powder, makanan dengan bahan pengawet, produk hewani (daging, telur, susu, dll). Pada hipertensi tingkat berat, garam tidak digunakan.
  5. Tidak dianjurkan mengkonsumsi keju,kacang tanah serta kacang-kacangan yang dimasak dengan garam dapur,sayuran yang dimasak dengan garam dapur, dan buah-buahan yang diawetkan.
  6. Hindari minum alkohol dan merokok.
  7. Semua bentuk hipertensi menyebabkan kelainan ginjal yang kemudian dapat memperberat hipertensi.
Order Paket Obat Hipertensi Nasa

0 Response to "Obat Nasa Untuk Darah Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel