Total Tayangan Halaman

Herbal Sejuta Manfaat

Herbal Sejuta Manfaat

Herbal Sejuta Manfaat - Agaric Herbal Drink Merupakan Produk Herbal Dengan Komposisi Formula Lengkap Yang Lengkap Untuk Kesehatan Tubuh. Alhamdulillah saat ini Telah Hadir Produk Herbal "Agaric Herbal Drink " Untuk membantu mengatasi permasalahan Kesehatan Anda. Produk Herbal Agaric Herbal Drink adalah merupakan produk herbal yang berkualitas tinggi terfermentasi yang multikompleks khasiatnya untuk kesehatan tubuh karena terbuat dari kombinasi berbagai tumbuhan herbal seperti jamur agaricus blazei murril, madu, Rosella, Stevia, propolis, Annona Muricata dan probiotik.

herbal sejuta manfaat

Manfaat Agaric Herbal Drink diantaranya yaitu untuk :

☼ DARAH
  • Mengencerkan perlengketan antar sel darah, menurunkan tekanan darah, memperkaya oksigen dalam darah, membersihkan Toxin / Racun dalam darah, kolesterol, asam urat, menurunkan kadar gula darah, Darah Tinggi. Kanker, virus, kuman, Alergi, dll.
☼ PEMBULUH DARAH yg menuju OTAK
  • Terhindar dari penyempitan / penyumbatan pembuluh darah, membersihkan plak dari dinding pembuluh darah memperlancar peredaran darah. Sehingga napas jd panjang, badan jd ringan, tdk mudah.cape, Vertigo, darah tinggi, dll Agar terhindar dr STROKE.
☼ JANTUNG
  • Membersihkan saluran pencernaan, mengatasi maag terhindar dari kanker kolon atau kanker usus besar, Ambeyen dll.
☼ HATI
  • Membantu mengatasi kanker hati,Auto Imun, Lupus, Aids dll, mengatasi hepatitis, tidak mudah lelah, membersihkan toksin / kadar alkohol dalam hati.
☼ PANKREAS/DIABETS/Gula Darah.
  • Memperbaiki fungsi pankreas, sehingga pankreas tetap normal menghasilkan hormon insulin untuk membakar gula darah.
☼ RAHIM
  • Cara mengkonsumsi Agaric Herbal Drink....:
Pada umumnya cara untuk membantu penanganan berbagai macam kasus penyakit adalah sama dan tidak ada efek samping apapun

* Siapkan 200 cc air (boleh air dingin kulkas, air dingin netral, disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet Agaric Herbal Drink aduk hingga rata dan minum 2 – 3 kali sehari.


* Untuk mempercepat proses penyembuhan bisa ditambahkan setiap malam sebelum tidur

* Berkumur pakai Agaric Herbal Drink (satu sachet atau dua sendok makan) lalu telan.


Bagi anda yang berminat dengan produk Herbal Agaric Herbal Drink untuk kesehatan anda, Jangan tunggu lama-lama segera lakukan pemesanan sekarang juga.!

0 Response to "Herbal Sejuta Manfaat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel