Total Tayangan Halaman

Paket Hamil Nasa

Paket Hamil Nasa

Paket Hamil Nasa
Salam Sejahtera bagi setiap keluarga di Indonesia. Setelah sekian lama membina rumah tangga dimana Anda dan Suami hanya menghabiskan waktu berdua, bermesraan berdua, melakukan berbagai hal berdua, tidak memungkiri pastilah besar keinginan Anda dan Suami untuk mendatangkan si buah hati sebagai teman di antara Anda dan suami. Adanya produk nasa seperti NCX (crystal x ) dan herbastamin bermanfaat membantu anda untuk melakukan program hamil. Namun terkadang ada beberapa faktor yang menyebabkan sulit hamil atau memiliki keturunan. Selain factor mental atau psikis yang harus dipersiapkan, tentunya factor fisik kedua belah pihak baik istri maupun suami juga harus dalam keadaan baik. Mengapa? lalu apa yang terjadi pada fenomena sekarang? Ternyata banyak dari sejumlah perkawinan belum bisa mendatangkan si buah hati ke dunia.

paket hamil nasa

FAKTOR WANITA SULIT HAMIL

 Lantas mengapa banyak keluarga yang masih belum dikaruniai keturunan padahal sudah sekian lama menikah? Lalu apa benar NCX ( crystal x ) dapat mempermudah membantu kehamilan? Banyak factor penyebab mengapa wanita tidak segera hamil. Masalah infertilitas seperti siklus menstruasi yang tidak teratur, adanya endometriosis, Polycystic Ovarian Syndrome atau PCOS, keadaan Rahim yang lemah, adanya myom atau kista, dan lain sebagainya. Lalu dari pihak suami, dapat juga disebabkan karena kualitas sperma yang tidak baik, dan jumlah sperma kurang untuk dapat membuahi ovum. Lalu bagaimana untuk mengatasinya?

 Nah inilah berita baik yang akan saya sampaikan kepada Anda, bahwa PT Nasa dan segenap tim ahli khususnya dalam bidang kesehatan kini mendistribusikan sebuah paket untuk Anda pasutri yang sedang menginginkan proses cara kehamilan cepat dan aman melalui produk unggulanya,  yang tidak asing lagi yaitu NCX dan Herbastamin untuk program hamil.

Paket Nasa Untuk Program Hamil

Adapun paket tersebut diperuntukkan bagi anda pasangan suami istri yang telah sekian lama menantikan kedatangan si-buah hati yang tak kunjung datang. Tiada salah upaya yang telah anda lakukan sebelumnya bersama pasangan mencoba berbagai cara agar cepat hamil untuk segera mendapakan momongan dambaan Anda, namun dari berbagai petunjuk baik secara medis maupun non-medis, atau terapi khusus yang telah anda dan pasangan lakukan belum juga menuai hasil kini saatnya anda mencoba inovasi baru dari produk nasa.
Berikut paket nasa untuk program hamil :

1. NCX


NCX atau dulu dikenal dengan nama Crystal X
selain dapat membantu program hamil, pada penggunaan yang tepat mempunyai banyak fungsi diantaranya dapat Merapatkan vagina yang kendur dan mengobati keputihan serta mencegah timbulnya penyakit-penyakit berbahaya lainnya yang sudah saya bahas berulang kali pada sub-bab sebelumnya.

2. HERBASTAMIN



Herbastamin
adalah kapsul herbal yang diramu dengan komposisi dan kombinasi yang tepat berbahan alami yang berkhasiat sebagai penambah vitalitas dan stamina pria serta menyuburkan dan menambah sperma.

Aturan Paket Hamil Nasa :
  • Untuk Pria :
    Herbastamin dosisnya diminum sehari 3x1 kapsul saja
  • Untuk Wanita :
    Crystal X dipakai 3x sehari yaitu pada pagi hari setelah mandi, sore hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur, dengan cara mengoleskan pada bagian bibir vagina.
Sangat disarankan juga untuk hasil maksimal, pihak wanita menambahkan :
  1. Natural Lecithin ( 100 ml) dosis 2x sehari 1 kapsul ( sebelum makan )
  2. Natural Royal Jelly (15 Sachet) dosis 2x sehari 1 kapsul ( sebelum makan )
  3. Natural AMNE (30 Kapsul) dosis 2x sehari 1 kapsul ( sebelum makan )
Demikian ulasan mengenai Paket Nasa Untuk Program Hamil dari PT. Nasa sebagai upaya cara cepat hamil dan mendapatkan momongan. Oleh karena itu, jika keluarga Anda adalah keluarga yang pengen cepat-cepat punya buah hati, yuk segera order produk ini.

Bagaimana caranya? Tentunya dengan menghubungi distributor resmi nasa yang telah terdaftar resmi sebagai seorang yang telah dibekali wawasan terkait produk kesehatan dari PT Nasa juga mampu menunjukkan kartu identitas member. Segera hubungi nomor kontak di bawah ini, dan hadirkan buah hati di keluarga Anda,,,,

Agen Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO kode N-569472
Phone/ sms/ Wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com

Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Paket Hamil Nasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel