Total Tayangan Halaman

Herbal Nasa Untuk Mengobati Demam Berdarah

Herbal Nasa Untuk Mengobati Demam Berdarah

Herbal Nasa Untuk Mengobati Demam Berdarah - Demam berdarah dengue (DBD) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus dengue yang dibawa oleh nyamuk. Demam berdarah DBD dulu disebut penyakit “break-bone” karena kadang menyebabkan nyeri sendi dan otot di mana tulang terasa retak.

herbal nasa untuk mengobati demam berdarah

Demam berdarah ringan menyebabkan demam tinggi, ruam, dan nyeri otot dan sendi. Demam berdarah yang parah, atau juga dikenal sebagai dengue hemorrhagic fever dapat menyebabkan perdarahan serius, penurunan tekanan darah yang tiba-tiba (shock), dan kematian.

Gejala

Gejala dari demam berdarah klasik biasanya diawali dengan demam selama 4 hingga 7 hari setelah digigit oleh nyamuk yang terinfeksi, serta:
  • Demam tinggi, hingga 40 derajat C
  • Sakit kepala parah
  • Nyeri pada retro-orbital (bagian belakang mata)
  • Nyeri otot dan sendi parah
  • Mual dan muntah
  • Ruam
Ruam mungkin muncul di seluruh tubuh 3 sampai 4 hari setelah demam, kemudian berkurang setelah 1 hingga 2 hari. Anda mungkin mengalami ruam kedua beberapa hari kemudian
Herbal Nasa Untuk Mengobati Demam Berdarah :

Herbal Nasa Untuk Mengobati Demam Berdarah Yaitu :

1. NATURAL LECITHIN



Natural Lecithin merupakan suplemen kesehatan alami bebas kolesterol yang berasal dari olahan kacang kedelai. Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas berbagai homon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, dan hormon penting lainnya. Natural Lecithin dan NEO Lecithin sangat kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh serta antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh. Penggunaan NATURAL LECITHIN dan NEO LCT secara rutin dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh, menanggulangi kolesterol, membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler, membantu penderita diabetes, asam urat, impotensi, membuat awet muda, serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu, dll.

Dosis :


  • 3x sehari 1 sdm
  • Natural Lecihin berbentuk cairan sehingga bisa langsung di konsumsi. Lecithin juga bisa ditambahkan pada jus atau susu, dioleskan pada roti, atau ditambahkan pada nasi. Lecithin bisa juga dioleskan juga pada luka atau tempat yang sakit dan lain sebagainya.

2. HERBATUS



Herbathus Nasa diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang optimal untuk pengobatan asam urat, pegel linu dan nyeri sendi.
Dosis :
  • 3x1 sebelum makan
3. NATURAL ROYAL JELLY (NRJ)



Natural Royal Jelly (NRJ), adalah produk kesehatan Nasa yang berasal dari makanan pokok ratu lebah dan diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya.

Dosis
  • 2x1 sebelum makan
4. NATURAL AMNE (Asam Amino Evolution )



AMNE mengandung asam amino essensial dan non-essensial yang berperan penting dalam proses regenerasi sel dalam tubuh. Asam amino mempunyai bermacam-macam fungsi, di antaranya adalah sebagai bahan pembentukan hormon, enzim, mediator kimia tubuh dan sel dan jaringan-jaringan dalam tubuh, serta sebagai antioksidan.

Dosis :
  • 2x1 sebelum makan
Perbanyak istirahat dan minum air putih. Untuk info lebih lanjut hubungi :

Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO kode N-569472
Phone/ sms/ Wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Herbal Nasa Untuk Mengobati Demam Berdarah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel