Total Tayangan Halaman

Herbal Nasa Untuk Penyakit Tiroid

Herbal Nasa Untuk Penyakit Tiroid

Herbal Nasa Untuk Penyakit Tiroid - Tiroid adalah kelenjar berbentuk seperti kupu-kupu di dalam leher Anda, tepat di atas tulang selangka. Tiroid adalah salah satu kelenjar endokrin, yang bertugas memroduksi hormon. Hormon tiroid mengontrol banyak aktivitas tubuh seperti seberapa cepat Anda membakar kalori atau seberapa cepat detak jantung Anda. Semua itu adalah bagian dari metabolisme tubuh.

herbal nasa untuk penyakit tiroid

Gejala-gejala

Gejala hipotiroid antara lain adalah mudah lelah, tidak tahan dingin, konstipasi, capal tunnel syndrome, kurang nafsu makan, berat badan bertambah tanpa sebab yang jelas, kulit kering, rambut rontok, sulit konsentrasi, mata bengkak, suara parau, depresi, siklus mens tidak teratur.

Gejala hipertiroid antara lain adalah insomnia, tangan tremor, mudah grogi, kepanasan di temperatur dingin, sering BAB, kehilangan berat badan tanpa sebab yang jelas, keringat berlebihan, periode menstruasi menjadi jarang, sakit sendi, sulit konsentrasi, pupil mata membesar.

Gejala goiter dan nodul tiroid adalah pembesaran di leher depan bagian bawah. Pembesaran ini sering tidak menyakitkan tapi berpotensi menekan atau mengganggu struktur di sekitarnya seperti esofagus, trakea dan pembuluh darah. Tekanan pada trakea dapat menyebabkan batuk konstan, tekanan pada kerongkongan dapat menyebabkan kesulitan menelan

Penyebab

Hipertiroid bisa disebabkan oleh berbagai faktor, misalnya obat tertentu seperti Amioradon, kelebihan konsumsi yodium, penyakit autoimun Graves, nodul tiroid, dan kanker tirod.

Hipotiroid umumnya disebabkan oleh kurangnya asupan yodium. Faktor lain yang dapat menjadi pencetusnya adalah obat-obatan hipertiroid yang tidak tepat dosis, radiasi yang digunakan untuk menangani kanker dan mutasi gen. Tiroidiatis atau radang tiroid seperti pada penyakit Hashimoto juga bisa menjadi penyebab.

Nodul tiroud juga bisa disebabkan beberapa faktor, misalnya keturunan, adenoma atau tiroid tumbuh abnormal, dan terlalu sering kena paparan radiasi.

Goiter atau gondok, umumnya disebabkan karena defisiensi yodium. Namun ada juga yang disebabkan oleh hipertiroid atau hipotiroid dan zat tiosianat di dalam rokok.

Pengobatan

  • Lecithin 3x2sendok plastik clorophilyn 3×2 sendok plastik
  • Cordymune 3×1 kapsul
  • sunpro 4 x 10 tetes
  • Herbagyn 2x2kapsul setelah makan terapi meditasi bisa Untuk mempercepat proses penyembuhan selain minum herbal dengan melakukan doa pasrah dan syukur.

Dengan posisi boleh berbaring, duduk sila, duduk sinden boleh juga gerakanya bebas pada saat ambil nafas panjang rasakan dan nikmatin Lalu ketika mengeluarkan nafas pelan-pelan sambil memgucapkan doa Ini “ya alloh terimakasih engkau berikan kami kesehatan”

Usahakan di suasana yg hening dan tenang, ucapkan doanya dan gerakanya dilakukan minimal 30 menit sebelum tidur sama malam hari setelah bangun yg bagus jam 2 sampai jam 4 pagi jika islam saran saya tahajud dulu selesai baru lakukan terapi meditasi ini
Perbanyak air putih hangat
Setiap hari usahakan 2 liter terpenuhi
Sama pagi setelah bangun tidur minum air putih hangat 3 gelas sebelum jam 8 pagi mbak.
Demikian artikel mengenai Herbal Nasa Untuk Penyakit Tiroid, semoga bermanfaat dan Semoga lekas sembuh aamiin.

Untuk info lebih lengkap hubungi :
INFO PEMESANAN PRODUK HUBUNGI :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO Kode N - 569472
Phone /wa / sms : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Herbal Nasa Untuk Penyakit Tiroid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel