Total Tayangan Halaman

Moreskin Hand And Body Oil

Moreskin Hand And Body Oil

Moreskin Hand And Body Oil

moreskin hand and body oil

Mulberry

Buah Mulberry
mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang dapat memberikan manfaat untuk kesehatan kulit kita, kandungan-kangungan tersebut meliputi vitamin A, C, potasium, magnesium, asam lemak, protein, serat, dan masih banyak lagi.

Kandungan vitamin C pada buah Mullbery dapat berperan sebagai antioksidan tubuh. Manfaat zat antioksidan adalah dapat menjaga kulit kita sari serangan radikal bebas yang dapat berbahaya untuk kesehatan kulit. Radikal bebas dapat memberikan efek buruk seperti menimbulkan flek hitam, bintik hitam, garis keriput, dan yang paling parah adalah kangker kulit.

Olive Oil

Kandungan yang ada didalamnya memiliki manfaat untuk membantu mengatasi kulit kering dan melembabkan kulit. Olive Oil mirip dengan minyak alami yang diproduksi oleh kulit, sehingga mudah diserap dengan baik ke dalam kulit. Olive Oil tidak menyebabkan alergi, akan tetapi disarankan untuk tidak dioleskan ke kulit yang berjerawat. Dan menurut salah satu penelitian, Olive Oil bahkan dapat membantu melindungi tubuh dari serangan kanker kulit.

Zat antioksidan dan antiinflamasi yang ada dalam Olive Oil dapat membuat kulit menjadi halus dan lebih berseri, mengurangi peradangan yang mempengaruhi kerutan dan kekencangan kulit.

Kandungan :
  • Hand and body lotion aqua, cetyl alcohol, ceteareth-20, butylen glycol, isopropyl palmitate, triethanolamine, olea europaea fruit oil, hydrogenated olive oil, parfum, metylparaben, BHT, carbomer, disodium EDT A, Mulberry (morus alba) root extract, olive oil extract, alpha arbutin.
Cara Pakai :
  • Oleskan secara merata pada kulit tangan dan badan setiap hari, terutama setelah mandi.
Baca Juga :
Informasi & Pemesanan Produk Hubungi :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO kode N-569472
Phone/ sms/ Wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Moreskin Hand And Body Oil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel