Total Tayangan Halaman

Moreskin Serum Vitamin C

Moreskin Serum Vit C 30%

Moreskin Serum Vit C 30% - Moreskin Serum Vitamin C memiliki Kandungan Vitamin C sebanyak 30% sehingga manfaatnya dapat membantu mencerahkan kulit wajah.
Moreskin Serum Vitamin C merupakan salah satu produk kecantikan terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA). Moreskin Serum Vitamin C 30 adalah serum vitamin C dengan teknologi nano dari switzerland dan telah diuji secara dermatology.

moreskin serum vitamin c

Sesuai namanya, Moreskin Serum Vitamin C 30 ini mengandung vitamin C tinggi yaitu mencapai 30%, berbeda dengan serum vitamin C lain yang hanya memiliki kandungan vitamin C maksimal 10%.

Moreskin Serum Vitamin C 30 terbukti efektif membantu mencerahkan kulit wajah, melembutkan, menghaluskan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit.

Manfaat dari Vitamin C adalah :
  • Melindungi kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya lainnya, kandungan antioksidan dalam vitamin C melindungi kulit dari radiasi ultraviolet dan paparan sinar matahari.
  • Vitamin C juga dapat mengurangi efek buruk radiasi UV dari sinar matahari, yang berarti juga membantu mencegah resiko kanker kulit akibat radiasi sinar matahari yang berlebihan pada kulit.
  • Vitamin C dibutuhkan untuk produksi hidroksiprolin and hidroksilisin, yang keduanya akan mengikat molekul penghasil kolagen dalam tubuh ini akan memberikan dampak positif dalam kulit, karena akan menjaga kekencangan kulit.
  • Salah satu manfaat Vitamin C yang paling penting adalah perannya dalam produksi kolagen, jenis protein yang menjaga elastisitas kulit, sejalan dengan usia yang semakin tua kolagen akan rusak dan keriput mulai terbentuk. Asupan Vitamin C yang memadai pada kulit akan melawan pembentukan keriput dengan cara meningkatkan produksi kolagen.
Dapatkan Moreskin Serum Vitamin C 30 hanya pada Di distributor resmi PT Natural Nusantara ( NASA)
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO Kode N - 569472
Phone /wa / sms : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "Moreskin Serum Vitamin C"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel