Total Tayangan Halaman

MANFAAT BUAH MANGGIS

MANFAAT BUAH MANGGIS

MANFAAT BUAH MANGGIS Manggis yang dikenal sebagai ratu buah memiliki banyak sekali manfaatnya. Buah manggis merupakan jenis buah-buahan tropis yang banyak ditemukan di Indonesia. Selain sangat enak rasanya, buah manggis mempunyai segudang khasiat bagi kesehatan tubuh kita.

manfaat buah manggis

Banyak sudah riset untuk mengetahui manfaat buah manggis, baik daging buah maupun kulit luarnya, karena hampir seluruh bagian dari buah manggis ini bisa dimanfaatkan dan sangat baik bagi kesehatan.

Manfaat Buah Manggis
Buah dengan nama latin Garcinia Mangostana ini memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mencegah perkembangan penyakit jantung serta diabetes pada pasien penderita obesitas. Bahkan sebuah studi yang dilakukan oleh BioMed Central Akses, menggambarkan bagaimana manfaat manggis mampu menurunkan tingkat protein C-reaktif.

Berikut rincian lengkap manfaat dari buah manggis :

1. Mencegah hingga mengobati kanker.

Kulit manggis mampu mencegah pertumbuhan sel kanker hingga mengahancurkannya untuk menghindarkan penderitanya dari stadium kanker lanjutan. Kandungan senyawa xhantones yang terdapat di dalam kulit manggis di antara memiliki sifat anti proliferasi danapoptosis yang mana merupakan ‘senjata masal’ terhadap penyakit kanker yang efektif untuk melakukan pencegahannya.

2. Mencegah penyakit jantung

Baik kanker maupun penyakit jantung adalah 2 penyakit yang tergolong paling mematikan di dunia. Namun dengan kulit manggis, kedua masalah ini bisa di atasi.

3. Mengatasi diare

Kulit manggis juga sangat ampuh untuk mengatasi diare. Hal tersebut lantaran di dalamnya terkandung senyawa yang sangat baik untuk fungsi pencernaan tubuh dan menghilangkan bakteri penyebab diare.

4. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Kandungan antioksidan yang aktif dalam kulit manggis di kenal sangat ampuh untuk meningkatkan perlindungan tubuh terhadap berbagai jenis penyakit dan membuang radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit berbahaya lainnya seperti kanker.

5. Mengobati diabetes

Penyakit diabetes yang parah merupakan cikal bakal penyakit kronis seperti jantung dan stroke. Dan kulit manggis inilah adalah salah satu alternatif terbaik untuk mengatasi diabetes dengan cara mengurangi dan membawa kadar gula darah melalui air seni. Sebuah penelitian mengungkapkan, kandungan kulit manggis alpha-amylase sebanding dengan zat acarbose. Fungsi zat ini yaitu menghambat enzim yang menyebabkan pati dalam tubuh terurai menjadi glukosa.
6. Mengatasi gangguan haid

Jika anda ingin mengatasi gangguan haid seperti halnya nyeri yang tak tertahankan, telat datang bulan dalam jangka waktu cukup lama dan tidak teratur atau hanya sedikit, anda sebaiknya mencoba olahan kulit manggis untuk mengatasi berbagai permasalahan haid tersebut.

7. Menyembuhkan Alergi

Manfaat kulit manggis selanjutnya adalah mengatasi alergi. Gejala umum alergi yang sering muncul adalah rasa gatal dan ruam merah di kulit. Dengan kandungan antiinflamasi dan antialergi di dalamnya, kulit manggis akan membantu mengurangi gejala alergi atau bahkan mencegah alergi terjadi.

8. Membantu regenerasi kulit

Berbagai masalah kulit bisa membuat sel-sel kulit Anda menjadi rusak. Sering kali kulit juga mengalami kesulitan untuk meregenerasi kembali. Kandungan antiinflamasi yang ada dalam kulit

VITANOSTEEN
Vitanosteen merupakan kombinasi herbal alami seperti manggis, mengkudu, apel, rosella, madu, sirsak yang mempunyai khasiat antioksidan dan membantu memelihara daya tahan tubuh.



MANFAAT VITANOSTEEN

Dengan Mengkonsumsi Vitanosteen setiap hari maka dapat memperlambat, bahkan mencegah berbagai macam Penyakit Degeneratif Dan Kronis seperti:
  • Mengurangi Lapisan Kolesterol
  • Mencegah Pengerasan Arteri
  • Mengurangi Beban Jantung
  • Menurunkan Tekanan Darang Tinggi
  • Melancarkan Aliran Darah
  • Menyehatkan Kembali Sel-Sel Tubuh
  • Meningkatkan Sistem Kekebalan/Daya tahan tubuh
  • Menghambat Pertumbuhan Kanker
  • Memperbaiki Sistem Metabolisme
Saran Penyajian :

Tuangkan 1 sachet Vitanosteen kedalam 100 ml air,lalu aduk rata. Segera diminum.
2 - 3 sachet perhari

Isi 20 sachet 10 gram

Untuk Info & Pemesanan Produk Hubungi :
Distributor PT. Natural Nusantara
DARNANTO kode N - 569472
Phone / wa : 083865268226
email      : darnantonasa@gmail.com
Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "MANFAAT BUAH MANGGIS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel