Total Tayangan Halaman

RS SINOV

RS SINOV

RS SINOV - Merupakan nutrisi herbal yang diformulasikan untuk mengatasi yang berhubungan dengan persendian. Ekstrak daun mandingan yang banyak mengandung kalsium yang di butuhkan tulang, dan ekstrak daun randu mengatasi radang sendi, Oil sendi, Osteoporosis dan ekstrak daun waru dapat meredakan rasa nyeri pada sendi, ditambah 18 herbal lainnya yang bermanfaat buat tulang tubuh.

rs sinov

Rs-Sinov Nasa mampu mengatasi masalah yang berhubungan dengan nyeri sendi. Yang tergolong dalam tulang sendi meliputi tulang leher punggung, pingang, jari-jari lutut dan siku semuanya. Rs-sinov nasa sebagai pelumas sendi dan tulang, obat herbal nyeri sendi jari tangan, obat herbal nyeri sendi panggul, obat herbal nyeri sendi pinggang, obat herbal nyeri sendi lutut, obat herbal nyeri sendi bahu, obat herbal nyeri sendi siku, obat herbal nyeri sendi kaki dan semuanya yang termasuk tulang sendi.

MANFAAT RS-SINOV

1. Membantu mengatasi radang sendi
2. Membantu mengatasi masalah Osteoporosis
3. Membantu penyembuhan penyakit rematik
4. Mengembalikan Oli sendi
5. Membantu mengatasi penyakit yang berhubungan dengan persendian tulang.

Manfaat Bahan Rs-sinov Nasa
  • Daun randu : Daun ini mengandung senyawa oil yang mampu digunakan sebagai pengganti cairan sendi (synovial oil). Chlorophyll yang terkandung didalam randudapat memebantu mengatasi radang sendi, oli sendi, rawan sendi, hingga osteoporosis.
  • Daun waru : Manfaat dari daun ini adalah mampu meredakan rasa nyeri pada tulang sendi.
  • Daun mandingan : Daun ini mengandung senyawa kalsium yang sangat tinggi sehingga bermanfaat untuk tempurung sendi yang banyak membutuhkan kalsium atau menambah pelumas sendi.
Dengan kandungan tersebut menjadikan Rs-sinov nasa mampu memerikan vitamin untuk sendi dan otot, sehingga sangat disarankan untuk penderita reumatik, asam urat, untuk mempercepat penyembuhan patah tulang dan untuk peremajaan tulang.

Kandungan Lain Rs-Sinov Nasa

Setiap kapsul RS-SINOV megandung ektrak :
  • Celba pentadra folium
  • Leucaena leucocephala folium
  • Hibiscus tiliaceu
  • 18 bahan herbal lainya.
Dosis Minum Rs-Sinov

Aturan Minum Rs-Sinov Nasa

Rs-sinov nasa terbuat dari bahan herbal, sehingga tidak ada efek samping jika di minum dalam jumlah banyak. Namun agar hasil lebih efektif dan efisien sudah ada anjuran minum. Berikut anjurannya :
  • Pagi : 2 kapsul, 1 jam sebelum makan pagi
  • Sore : 2 kapsul, pada sore hari atau 1 jam sebelum makan malam
Usahakan diminum dengan air hangat
untuk hasil maksimal , perbanyak minum air hangat minimal 2-4 gelas sebelum jam 7 pagi dan olahraga 3 kali seminggu.

Isi 60 KAPSUL

POM TR 133 368 911.

Segera konsumsi Obat Nyeri Sendi RS-SINOV  secara rutin untuk melindungi persendian anda agar tulang sendi tidak mudah rusak karna berbagai faktor. Dapatkan produk aslinya hanya di distributor Nasa resmi terpercaya

Info lengkap Dan Pemesanan Hub :
OWNER DI STOCKIS NASA DARNANTO
Kode : N - 569472
Call/wa : 083865268226
Email    : darnantonasa@gmail.com
Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "RS SINOV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel