Total Tayangan Halaman

AGEN RESMI NASA DI TOLI TOLI

AGEN RESMI NASA DI TOLI TOLI

Agen Resmi Nasa Di Toli toli - Kami merupakan Agen Resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode Distributor N - 569472 atas nama Bapak DARNANTO, Phone / wa : 083865268226, Email : darnantonasa@gmail.com
agen resmi nasa di toli- toli

Pupuk Organik Nasa adalah produk best seller dari PT. Natural Nusantara. Adapun jenis - jenis produk pupuknya yaitu : POP Supernasa, POC Nasa, Hormonik, Power Nutrition, Greenstar, Tangguh Dekomposer, Pupuk Tambak Organik (TON )Tangguh Probiotik, Supernasa Granule, Pupuk Bintang Tani, AERO 810 (perekat perata), Corrin, Natural Pentana, BVR, GLIO, Pestona, Metilat Lem (perangkap lalat buah).

Manfaat Pupuk Nasa Pada Tanaman :

1. Memberikan supply unsur hara makro

a. Secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk nasa

b. Secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologiorganik nasa dalam melarutkan ( unsur makro ) dalam tanahsehingga dapat digunakan oleh tanaman.

2. Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlahsemua unsur mikro yang di butuhkan oleh tanaman.

3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikro organisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya.

Seperti di ketahui bahwa bahan -bahan organik (seperti sisa panenan, guguran panen dll) yang ada ditanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat, dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang di perlukan tanaman. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.

Selain beberapa fungsi diatas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya. Pupuk Nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN, dan SITOKININ.

Dengan produk yang berkualitas ini sangat di REKOMENDASIKAN, penggunaan pupuk nasa untuk semua jenis tanaman yang bersifat pribadi (tradisional) maupun agro yang bersifat perusahaan atau CV / PT.

Proses penggunaan pupuk nasa sudah melalui tahapan Resec and Depelopmentbaik laboratorium internal perusahaan maupun eksternal atau independen, intinya teknologi nasa sangat aplikatif mudah diaplikasikan dengan metode lama (tradisional) maupun moderen (intensif)

Dengan kata lain pengelolaan secara (Intensif) dan sustaianable (berkesinambungan). Sangat dianjurkan karena pupuk nasa memiliki nilai ekonomis dan mempercepat masa produksi. Sehingga produktifitas tanaman budidaya pun meningkat secara signifikan.

Proses penggunaan pupuk nasa sudah melalui tahapan Resec and Depelopmentbaik laboratorium internal perusahaan maupun eksternal atau independen, intinya teknologi nasa sangat aplikatif mudah diaplikasikan dengan metode lama (tradisional) maupun moderen (intensif)

KETERANGAN

Kami adalah Distributor Resmi, Pusat Toko, Harga Grosir, dan Supplier. Kami siap melayani pemesanan pupuk Nasa dalam jumlah besar maupun kecil. Serta kami juga melayani Tender Demo Plot (demplot) luas maksimal 1 -2 ha, dan untuk project Pemupukan Kelapa Sawit minimal lahan 1000 ha.

INFO PEMESANAN PRODUK HUBUNGI :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
DARNANTO kode N - 569472
Phone / wa : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
Web : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "AGEN RESMI NASA DI TOLI TOLI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel