Total Tayangan Halaman

PELUANG USAHA DI TENGAH KRISIS MELANDA

PELUANG USAHA DITENGAH KRISIS MELANDA

Assalaamualaikum warahmatullohi wabarokaatuh

Dalam keadaan yang serba tidak menentu ini yuk selalu kita ciptakan suasana yang kondusif dan menenangkan pada diri kita, keluarga, lingkungan dan masyarakat luas.

 

Suasana yang sangat kontradiktif di masyarakat apalagi yang tidak bisa bekerja karena COVID-19 ini, mereka puasa menahan lapar. Semua Penjualan turun drastis sebagian malah NOL BESAR alias ZERO, daya beli masyarakat turun drastis, barang banyak yang kosong, harga naik melambung tinggi, sayuran aja naik 2 (dua) sampai 3 (tiga) kali lipat dari harga normal, ribuan pegawai di rumahkan, banyak pengganguran dimana-mana.
Bahkan Pegawai yang punya tabungan diprediksi hanya bisa bertahan sampe 2 (dua) atau 3 (tiga) bulan saja kedepan.

Tapi buruh, penarik ojek, penarik becak, pedagang kecil dan banyak lagi contoh masyarakat yang terdampak dengan adanya wabah ini, kita tidak tahu apakah mereka bisa bertahan...?
Jika COVID-19 atau virus corona dan Krisis Ekonomi ini tidak segera berlalu. Semua sektor akan bermasalah... Ujung - ujungnya MASYARAKAT AKAN GAMPANG DI SULUT KEMARAHANNYA, EMOSINYA dll, Terutama bagi yang punya tanggungan hutang di bank kalau tidak dapat Restrukturisasi kelonggaran, Pasti Megab2 musmet alias stresss...

 AYOOO BERI SUASANA YANG DAMAI DAN MENYEJUKKAN..., JANGAN MEM-POSTING atau share SESUATU YANG MEMANCING-MANCING KERICUHAN, MEMBIKIN AMARAH DAN MENYULUT EMOSI DLL. Ayooo POSTING YANG BAIK-BAIK, YANG MEMBERI ENERGI POSITIF, memberikan informasi bermanfaat dan MEMBERI MOTIVASI UNTUK BERJUANG FIGHT-FIGHT AND FIGHT.

Nah dalam kesempatan ini juga saya sampaikan informasi kepada anda SEBUAH PELUANG USAHA yang bersifat fleksible yang bisa di jalankan di mana saja dan bahkan hanya dari rumah saja anda tetap bisa menjalankan usaha ini.

Apa itu usahanya ?

Yaitu menjadi mitra usaha nasa

Apa itu mitra usaha nasa ?

CARA GABUNG MENJADI MITRA USAHA NASA

Berbagai permasalahan yang terjadi di kebanyakan orang pada umumnya problem yang terjadi antara lain :

Sulitnya pekerjaan atau minimnya penghasilan sehingga berdampak kepada terjadinya hutang, kerja lembur, sedikit waktu untuk keluarga, gaya hidup, kesehatan, sakit, stres dan lain lain.

Mitra usaha nasa adalah sebuah solusi untuk permasalahan di atas dengan pola bisnis membangun aset, dengan konsep kemitraan dan berbagi hasil, dengan masuk sebagai distributor nasa pada kami anda statusnya bukan sebagai karyawan, akan tetapi nasa adalah mitra bagi anda atau dengan istilah lain anda pemilik bisnis tersebut ( owner ), sehingga anda punya keleluasaan menggerakan roda bisnis ini sesuai target target yang anda tetapkan.

Mitra usaha nasa adalah sebuah bisnis distribusi produk dengan sistem network atau jaringan. Dengan mengedepankan konsep win - win / saling menguntungkan. Bisnis nasa adalah bisnis yang baik dan menjanjikan serta potensi besar dengan metode pemasaran produk yang berbasis konsumen.

Mitra usaha nasa adalah bisnis yang fleksibel artinya mudah di jalankan kapan saja dan dimana saja. usaha ini juga bisa di jalankan dengan paruh waktu sehingga tak perlu meninggalkan pekerjaan yang sudah anda tekuni. modal kecil tidak perlu memerlukan modal besar sehingga resiko pun kecil

Tersedia support system dan upline yang senantiasa selalu siap membantu dalam menjalankan bisnis ini. penghasilan tak terbatas dan bisa diwariskan

Adapun prodak yang dipasarkan adalah meliputi produk argokomplek (pertanian dan perternakan organik) produk kesehatan, produk kosmetik dan home care serta semua produk bersifat habis pakai sehingga terjadi repeat order yang tinggi.

Ada Beberapa macam sumber penghasilan yang bisa didapatkan dengan menjalankan bisnis ini yaitu Keuntungan ritel/aktif income dan juga keuntungan bonus rabat/pasif income yang berlandaskan keadilan.

Cara Mudah Dan Cepat Bergabung Menjadi Distributor Nasa gimana caranya ?...
Anda tinggal mengisi formulir dibawah ini :

DATA YANG DIPERLUKAN UNTUK FORMULIR PENDAFTARAN
  1. Nama Lengkap :
  2. No. KTP :
  3. Tgl Lahir :
  4. Jenis Kelamin :
  5. Alamat Lengkap :
  6. Kota :
  7. Kode Pos :
  8. No. HP :
  9. Nama Pasangan :
  10. Tgl Lahir Pasangan :
  11. Nama Pewaris :
  12. Tgl Lahir Pewaris :
  13. No. Rekening Bank :
  14. Nama Bank : BRI/BCA/MANDIRI/BNI.
  15. Cabang :
Jika ada data yang belum punya misal : pewaris, rekening dll boleh di kosongkan.
Setelah isi formulir, untuk Join silahkan Registrasi Transfer pendaftaran Rp. 200.000 (Dua ratus ribu), guna untuk membayar lisensi bisnis hak pemasaran SERTA KODE ID RESMI.

LEGALITAS KEAGENAN KAMI JAMIN 100%.

BANK BRI
NO. REK : 0173-01-013436-53-0
A/N : DARNANTO
Nama Pemegang Rek : DARNANTO


Setelah transfer berhasil, maka anda langsung berhak belanja poduk nasa dengan harga distributor juga Kode ID member.

Serta berhak mendapatkan bonus paket daftar senilai Rp. 300.000 ( Tigaratus ribu) berisi :
  • Buku daftar harga distributor
  • Buku daftar harga konsumen
  • Buku katalog produk
  • Buku sistem bisnis/marketing plan
  • Sticker Nasa
  • Nota Nasa
  • Vcd web offline
  • 3 (tiga) sample produk yaitu :

☑️Grace Body crystal ( penghilang bau badan ) Rp. 55.000
☑️Sunpro ( propolis herbal ) Rp. 110.000
☑️Greenstar ( pupuk organik serbuk ) Rp. 60.000


Serta gratis ongkir jika anda berbelanja senilai
  • Rp 2.500.000 (Dua juta untuklimaratus ribu) Pengiriman wilayah pulau jawa, dan
  • Rp 3.500.000 (Tiga jikajuta limaratus ribu) pengiriman ke luar jawa.
SERTA BIMBINGAN PENGEMBANGAN BISNIS OFFLINE MAUPUN ONLINE baik grup WA atau TELEGRAM untuk shering dan konsultasi seputar produk dan bisnis NASA ... SECARA GRATIS...!

Demikian info ringkas tentang peluang bergabung bisnis nasa bersama kami, Dan pastikan meraih masa depan yang lebih baik dengan bergabung menjadi distributor nasa bersama kami…!

Sekian informasi yang bisa kami berikan kepada anda

SEMOGA BERMANFAAT ... Wasalamualaikum warahmatullohi wabarokaatuh

AGEN NASA PUSAT
DARNANTO : N - 569472
Phone :
0822-3711-2140
WhatsApp : 083865268226
Email : darnantonasa@gmail.com
Website : www.distributornasaresmi.com

0 Response to "PELUANG USAHA DI TENGAH KRISIS MELANDA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel